4 Ilmu Pelet Terkuat

Bagi para pencari cinta, menggunakan ilmu pelet sudah merupakan sesuatu yang wajar sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan cinta dari pujaan hatinya. Hal ini tidaklah berarti bahwa orang yang menggunakan ilmu pelet tidak memiliki usaha lain untuk menaklukkan targetnya.

Ilmu Pelet sebagai salah satu warisan Nusantara ada banyak macam dan jenisnya. Tiap-tiap daerah juga memiliki ajian pelet khusus yang berbeda dengan daerah lainnya. Begitu juga tingkatan ilmunya, mulai dari pelet biasa sampai dengan pelet super sakti, semua nya merupakan warisan leluhur yang diwariskan dari jaman ke jaman secara turun temurun.

Dalam artikel kali ini kami akan mengupas 4 ilmu pelet warisan Nusantara yang termasuk dalam ilmu pelet terkuat atau ilmu pelet tingkat atas. Ke-empat ilmu pelet ini kami pilih untuk di ulas kepada para pembaca semua berdasarkan pada kuatnya reaksi yang ditimbulkan kepada si target dan juga berdasarkan pada kekuatan yang dimiliki oleh ilmu pelet itu sendiri.

Kami akan mengupas secara singkat ke-empat ilmu pelet dahsyat ini sebagai sebuah pengetahuan bagi anda yang belum mengenal ilmu pelet ini secara mendalam. Kami juga menyertakan link-link tautan pada tiap pembahasan jika anda ingin mengetahui lebih detail tentang ke-4 ilmu pelet dahsyat warisan Nusantara ini.

  1. Ajian Pelet Jaran Goyang
    Ajian pelet jaran goyang boleh dibilang sebagai salah satu ajian pelet yang paling terkenal di Nusantara. Ketenaran ajian pelet Jaran Goyang ini bermula dari dikuasainya kitab Mantra Asmara dari tangan Ke Buyut Tapa oleh Nyi Pelet dari Gunung Cermai untuk menundukkan para Raja-raja Jawa pada jamannya.

    ilmu pelet jaran goyang

    Kesaktian ilmu pelet Jaran Goyang ini bukan hanya dapat menundukkan sukma orang yang dituju namun juga dapat mempengaruhi hawa nafsu birahi orang yang dituju tersebut. Sehingga penggunaan ilmu pelet Jaran Goyang ini sangat tidak dianjurkan untuk digunakan jika hanya untuk sekedar iseng atau main-main.

    Untuk menguasai Ajian Pelet Jaran Goyang ini bukanlah perkara yang mudah. Beberapa ritual khusus yang harus dijalankan merupakan syarat mutlak agar dapat menguasai mantra pelet sakti ini dengan sempurna.

  2. Ajian Pelet Semar Mesem
    Banyak orang yang ingin mempelajari ilmu Pelet Semar Mesem ini karena dengan mempelajari ilmu ini dan mengamalkan secara sungguh-sungguh maka akan membuat orang yang ingin anda kunci hatinya bisa dengan mudah tunduk kepada Anda.

    Selain itu, ritual untuk menguasai dan mendapatkan ajian ilmu pelet semar mesem ini juga tergolong lebih mudah jika dibandingkan dengan beberapa ilmu pelet kelas atas lainnya.

    pelet semar mesem

    Hal ini bukan berarti bahwa kekuatan ilmu pelet ini berada dibawah ilmu pelet lainnya. Akan tetapi, kekuatan yang mengalir dari ilmu pelet ini sangat halus dirasakan oleh si target. Pengaruh yang ditimbulkan akan terlihat sangat alami dan berjalan dengan normal.

    Selain itu salah satu hal yang membuat ilmu pelet ini sebagai primadona adalah mudahnya cara dalam pengaplikasiannya kepada si target, yaitu hanya dengan modal satu senyuman saja, maka setiap orang yang melihat akan langsung tunduk hatinya.

  3. Ilmu Pelet Lintrik
    Pelet yang satu ini bukanlah pelet kelas ecek-ecek. Karena begitu mistisnya ilmu pelet ini sehingga layak untuk dikategorikan sebagai salah satu ilmu pelet hitam yang sangat ampuh untuk menundukkan target nya.

    Dikatakan sebagai salah satu ilmu pelet yang sangat ampuh dan masuk dalam kategori pelet hitam karena efek dari ilmu Pelet Lintrik ini sangat dahsyat pada korbannya. Selain itu kekuatan dari Pelet Lintrik ini juga didapatkan dari kekuatan Jin atau makhluk halus yang dimasukkan pada sarana pelet ketika proses ritual berlangsung.

    pelet lintrik

    Target yang terkena Pelet Lintrik ini akan merasakan sakit yang tak tertahankan pada kepalanya, siang kedinginan dan jika malam akan kepanasan. Si korban yang terkena Pelet Lintrik ini akan seperti mayat hidup jika tidak bisa bertemu dengan orang yang mengguna-gunanya.

  4. Ilmu Pelet Tambang Liring
    Azimat pelet Tambang Liring ini berbeda dengan ketiga ilmu pelet yang sudah kami jelaskan diatas. Perbedaannya terdapat pada media peletnya. Jika beberapa ilmu pelet yang sudah jelaskan lebih banyak menekankan pada amalan-amalan berupa mantra yang harus dibaca, maka pelet tambang liring hanyalah berupa azimat yang hanya tinggal dipakai.

    pelet tambang liring

    Didalam azimat tambang liring ini, terdapat berbagai macam simbol-simbol pewayangan dan juga mantra-mantra yang ditulis langsung pada media azimatnya. Penulisan dan juga penggambaran pada azimat ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu, dalam hal ini yaitu para Dayang Pewayangan, khususnya lagi adalah para dayang dari daerah Banjar, Kalimantan Selatan. Karena ilmu pelet tambang liring ini adalah pertama kali dibuat oleh para dayang dari Banjar tersebut.

    Kekuatan dari ilmu pelet Tambang Liring ini sudah tak diragukan lagi. Siapa saja yang membawa azimat ini akan mempunyai kekuatan magis yang dapat difungsikan untuk menumbuhkan cinta kasih orang lain kepadanya. Bahkan orang yang di target cukup hanya terkena bayangan dari orang yang memegang azimat pelet tambang liring ini saja, maka orang tersebut akan langsung tergila-gila.

Inilah beberapa ilmu pelet nusantara yang sangat kuat dan dahsyat kekuatannya untuk menundukkan hati orang yang ditaksirnya. Karena begitu kuatnya efek dari ilmu pelet ini maka, tidak semua orang dapat menguasai ilmu ini secara langsung. Penerimaan dan penguasaan ilmu pelet ini terkadang hanya bisa dilakukan lewat perantara seorang guru dan juga melalui beberapa ritual dalam prosesnya.

Previous post

Mantra Kuno Ajian Ilmu Pelet Tambang Liring

Next post

Misteri Dana Revolusi Yang Tak Tersentuh Bag 1