Bahaya Pesugihan Bagi Pengikutnya

Pesugihan berbeda dengan penglarisan dan pengasihan.

Bila anda buka usaha / kerja, anda bisa melalukan boosting ( penambahan ) dengan melakukan penglarisan atau pengasihan.

Pesugihan sangat berbahaya karena ;

1) Selalu minta korban nyawa

Sembilan puluh sembilan persen pesugihan selalu minta korban nyawa. Entah itu kematian, berpindah alam atau menghilang dalam bentuk lain ( misalnya jadi monyet )

Adakah yg satu persen tidak minta korban nyawa ? Ada. Biasanya jenis pesugihan ini bikin gila.

Pesugihan islami yang menggunakan wirid terbebas dari resiko tumbal nyawa seperti ini, karena tidak terjadi “kontrak gaib” dengan makhluk halus.

2) Bikin sakit jiwa

Banyak kejadian bila misalnya seorang ayah mengorbankan salah satu anaknya menjadi tumbal, maka akan ada anggota keluarga lain seperti kakak atau cucu nya yg akan menjadi tidak waras.

Sakit jiwa karena pesugihan dicirikan dengan “kumat” pada hari hari tertentu dan jam-jam tertentu. bisa sore atau malam hari.

Sakit jiwa karena pesugihan dicirikan dengan “kumat” pada hari hari tertentu dan jam-jam tertentu. bisa sore atau malam hari.

3) Bikin mandul

Beberapa pesugihan, selain minta nyawa, juga memutus keturunan. Banyak kisah dimana pelaku akan terputus keturunannya. yang terjadi sebenernya adalah ruh si anak diambil sebelum jadi besar.

4) Tidak tahu berapa nyawa yg diminta

Dalam melakukan kontrak dengan raja jin untuk pesugihan, tidak pernah dicantumkan berapa jumlah nyawa yg diminta. Kita tidak pernah tahu seberapa jauh yg harus dikorbankan.

5) Merendahkan harkat dan martabat

Menjadi budak jin pesugihan adalah derajat manusia yang paling hina.  Bukan hanya derajat pelaku, tapi juga derajat anak keturunannya ( bila ada ) tidak akan mulia.

Sebagai akibatnya, nanti derajat dunia nyata pun akan turun menyesuaikan. Bersiaplah melihat anak keturunan anda menjadi pelacur, lintah darah atau menjadi orang yg hina di hadapan manusia.

6) Harta tidak berkah

Darimana jin itu mendapatkan uang pesugihannya ? Dari mencuri. Harta tidak hal ini pastinya akan kembali ke diri anda.

7) Akan menerima pembalasan alam

Misalnya anda menumbalkan pegawai anda dalam proyek pembangunan mall anda. Apakah anda pikir korban2 anda akan tinggal diam ?
Mereka akan menunggu dan menanti saat yang tepat untuk membalaskan perbuatan anda.

Pada akhirnya, pelaku pesugihan akan selalu berada pada sisi yang dirugikan.

Oleh karena itu anda harus selalu waspada, carilah pesugihan yang aman. Ada banyak metode seperti misalnya pesugihan islami menggunakan wirid yang relatif bebas dari bahaya-bahaya yang disebutkan di atas.

Apakah anda siap menjadikan anda dan keluarga anda jadi korban pesugihan ?

Silahkan renungkan.

Previous post

Kenali Simbol Fedofilia - Mencegah Pelecehan Anak

Next post

Terungkap: Inilah Kisah Nyata Conjuring 2

  • Rust Kikuk

    Jangan Bohongi oranglah.. Kasian…