Ajian Pelet Jaran Goyang

Menyebut nama ajian  Jaran Goyang maka akan langsung terbayangkan sebuah mantra atau ajian pelet tingkat tinggi yang dikenal oleh hampir seluruh pelosok Negeri. Ajian Jaran goyang merupakan ilmu pelet yang sangat ampuh untuk menaklukkan sukma target orang yang dituju.

Saking dahsyatnya pengaruh dari ilmu pelet ini sehingga banyak yang melarang dalam penggunaannya kecuali hanya untuk niat menjadikan pasangan sehidup semati dan bukan sekedar untuk main-main.

Pelet sakti jaran goyang ini merupakan salah satu ajian kuno yang terdapat di dalam kitab Mantra Asmara karangan dari Ki Buyut Bangun Tapa. Kesaktian ilmu pelet Jaran Goyang ini bukan hanya dapat menundukkan sukma orang yang dituju namun juga dapat mempengaruhi hawa nafsu birahi orang yang dituju.

Saking dahsyatnya pengaruh dari ilmu pelet ini sehingga banyak yang melarang dalam penggunaannya kecuali hanya untuk niat menjadikan pasangan sehidup semati dan bukan sekedar untuk main-main.

Bila dirunut, asal muasal ilmu ini adalah dari Nyi Pelet dari Gunung Ceremai yang berhasil mendapatkan kitab Mantra Asmara ini dari tangan Ke Buyut Tapa untuk menundukkan para Raja-raja Jawa pada jamannya.

Dalam masyarakat Jawa telah dituturkan secara turun temurun bahwa Ajian Jaran goyang ini bermula dari kisah Raden Kumbayana atau juga dikenal dengan nama Resi Duma, seorang guru tata pemerintahan, sastra, dan ahli olah senjata.

Meskipun berwajah rupawan dan sakti mandraguna namun kisah cinta Raden Kumbayana dengan Bethari Wilutama putri dari Sang Hyang Jagad Girinata atau Bathara Guru tidak pernah mendapatkan restu.

ajian jaran goyang

Kenekatan Raden Kumbayana yang terus menerus mendekati sang putri akhirnya membuat Sang Bathara Guru marah besar dengan berkata kepada Raden Kumbayana, “ Kelakuan Andhika tidak mencerminkan watak manusia, tapi lebih mirip kuda sembrani “. Kata amarah ini bagaikan titah bagi langit dan bumi.

Seketika itu juga langit menjadi gelap, dedaunan berubah menjadi layu, dan petir bergelar dimana-mana saling bersahutan. Tubuh Raden Kumbayana pada saat itu langsung berubah menjadi seekor kuda sembrani atau biasa kita kenal sebagai kuda bersayap.

Karena kaget dan takut akan kejadian yang menimpa nya pada saat itu, Raden Kumbayana lari keluar istana dan dengan mengepakkan kedua sayapnya terbang mengelilingi istana. Bahkan dalam wujud sebagai Kuda sembrani ini, Raden Kumbayana dapat terbang secepat kilat.

Kepakan sayap kuda sembrani ini mempesona siapa saja yang melihatnya. Tidak terkecuali Sang Putri Bethari Wilutama yang semakin jatuh hati kepada Raden Kumbayana walaupun telah berubah wujud menjadi seekor kuda sembrani.

Dan tak seorang pun mengetahui bahwa pada saat itu Raden Kumbayana yang telah berubah wujud menjadi Kuda sembrani ini telah menguasai ilmu pelet yang paling sakti tanpa tanding yaitu ajian Jaran Goyang.

ajian jaran goyang

Ketenaran ilmu pelet Ajian Jaran Goyang ini dari masa ke masa udah tak terelakkan. Bahkan seiring waktu berkembang beberapa aliran dari ajian pelet ini. Ada aliran yang masih mempertahankan ajian atau mantra aslinya dalam bahasa Jawa, namun ada juga yang telah sedikit dimodifikasi dengan menambahkan unsur Islam di dalam mantranya.

Bahkan ada juga aliran yang mengaku telah menyempurnakan Ajian Jaran Goyang ini sehingga tidak terlalu bahaya jika disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Namun walau bagaimanapun aliran dan bahasa yang digunakan dalam merapalkan mantra Ajian Pelet Jaran Goyang ini pada initinya adalah merupakan permohonan kepada Tuhan.

Untuk menguasai Ajian Pelet Jaran Goyang ini bukanlah perkara yang mudah. Beberapa ritual khusus yang harus dijalankan merupakan syarat mutlak agar dapat menguasai mantra pelet sakti ini dengan sempurna. Bagi orang atau mereka yang belum yakin dan hanya ingin menggunakan hanya sebatas untuk main-main tentulah tidak akan sanggup untuk melaksanakan ritual untuk meguasai ajian Jaran Goyang ini karena selain akan gagal tentu saja akan bisa berdampak buruk bahkan bisa gila.

Untuk dapat memperoleh karomah dari ajian jaran goyang, ada beberapa ritual yang harus di lakukan. Beberapa ritual tersebut antara lain:

 

  • Puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, hanya saja saat berbuka kita hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi dan 1 gelas air putih.
  • Selama berpuasa, hindarilah berbicara hal yang tidak penting, mendengar hal yang tidak perlu, dan melihat hal yang tidak baik.
  • Selama berpuasa, baca mantra ajian jaran goyang ketika tengah malam sebanyak 11 kali, saat fajar 21 kali, dan saat tenggelam matahari sebanyak 41 kali. Adapun mantra ajian jaran goyang terlampir di bawah ini.
  • Setiap kali membaca mantra ajian jaran goyang, bayangkanlah wanita atau laki-laki yang ingin Anda taklukan hatinya.
  • Selama 7 hari Anda mejalani ritual ajian Jaran Goyang ini, setiap malamnya, target akan terus dihampiri oleh bayang-bayang ruh suci laduni yang akan membuat target menjadi terus memikirkan Anda.
    Mantra ilmu pelet Jaran Goyang :

    “Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet upet ku lewe benang. Tak sabetake gunung jugrug watu gempur. Tak sabetake segoro asat. Tak sabetake ombak gedhe sirep. Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET] Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng. Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.


Apapun adicara yang dilakukan, baik melalui cara islam, jawa, sunda, cirebonan, dll. Ada garis merah yang bisa diambil. Laku dilakukan sebagai tebus keilmuan.  Mantra pelet digunakan sebagai kalimat untuk menegaskan apa yang dibeli, dalam hal ini adalah AJIAN JARAN GOYANG.

Setelah melakukan ritual tersebut maka orang yang anda targetkan selama pelaksanaan ritual akan mulai merasakan perubahan dalam dirinya. Rindu dan ingin ketemu yang tak tertahankan, bahkan jika mantra ajian jaran goyang ini bekerja secara maksimal maka orang tersebut tak akan dapat menahan gejolak birahi yang muncul pada dirinya.

Mengingat akan efek yang dapat ditimbulkan oleh Ajian Jaran Goyang ini adalah sesuatu yang dahsyat dan berbahaya, maka ajian ini sangat dilarang pemakaiannya untuk hal-hal yang tidak baik. Karena orang yang terkena ajian ini jika tidak dapat bertemu dengan orang yang memeletnya maka bisa membuat si target menjadi gila.

Namun beberapa aliran dari ajian pelet Jaran Goyang ini ada yang menyatakan bahwa sifat liar dan dahsyat dari ajian pelet ini telah disempurnakan sehingga bukan hanya dapat digunakan sebagai penakluk namun juga bisa digunakan sebagai pemicu daya tarik dan juga pengasihan secara umum. Namun hal ini tentunya harus dalam pengawasan seorang Guru yang sangat berkompeten untuk mengawasi penggunaannya. Wallahualam.

Untuk menangkal ajian pelet jaran goyang, kami akan kupas tuntas rahasianya pada artikel selanjutnya.

Previous post

Ganteng Maksimal Berkat Doa Pengasihan Dalam Al-Quran

Next post

Pengasihan Ampuh Ajian Pelet Semar Mesem