Rekaman Video Penampakan UFO Di Luar Angkasa

Rekaman penampakan UFO yang sempat di upload di Youtube dengan nama saluran atau chanel “Mister Enigma” dengan judul “UFOs seen everywhere during Soyuz docking on NASA USTREAM” ini telah membuat heboh jagat Youtube akan kebenaran keberadaan UFO.

Di dalam rekaman video tersebut menunjukkan proses “Docking” antara pesawat luar angkasa Rusia Soyuz TMA-19m dengan Stasiun Luar Angkasa International (ISS) pada tanggal 15 Desember 2015 ketika saat itu seorang astronot yang bernama Tim Peake menjadi orang pertama dari Inggris yang terbang ke luar angkasa.

penampakan ufo luar angkasa

Sangat terdengar dengan jelas suara seseorang yang memberikan penjelasan di dalam video tersebut berbicara dengan suara menyerupai robot yang terdengar menyeramkan sambil berkata: “Video ini sedang di ambil oleh ISS (International Space Station) pada hari selasa selama Docking antara pesawat luar angkasa Rusia Souyez dan ISS dan ini merupakan bagian terbaik dari bukti keberadaan UFO yang pernah ditemukan selama tahun ini”.

“Puluhan UFO dapat dilihat di latar belakang video ini – beberapa nampak bergerombol di kejauhan sementara yang lain nampak seperti mengambang di sekitarnya. Bahkan terlihat satu buah UFO raksasa berbentuk donat yang tampak seperti memeriksa apa yang sedang terjadi”.

“Sesaat setelah kamera di zoom out nampak sinar matahari menerangi mereka”

Rekaman penampakan UFO baru ini telah disamakan dengan “ Insiden UFO Tether “ yang telah terjadi pada tahun 1996, ketika saat itu sebuah satelit yang ditambatkan ke pesawat luar angkasa tiba-tiba terputus.
Ketika hal tersebut kemudian divideokan oleh seorang astronot, hal itu tampak seperti ratusan “UFO” yang menyerbu seperti ikan yang berenang di lautan.

Narator di dalam video kemudian melanjutkan: “Hal ini benar-benar gila”.

“Rekaman ini nampak seperti video UFO Tether yang terkenal dan terjadi di tahuan 90-an, dan hal ini sangat aneh bahwa hal ini terlihat secara langsung tanpa potongan tidak seperti kebanyakan video UFO yang terlihat di layar NASA”

Objek yang menipis yang terlihat selama rekaman peristiwa Tether ditandai oleh astronot sebagai “beberapa puing-puing pengikut yang tertangkap oleh sinar matahari”.

Sedangkan yang lainnya mengatakan bahwa anomali aneh yang tertangkap di layar NASA tersebut adalah sebuah partikel es atau hanya flare lensa.

Previous post

Konsultasi : Belajar Ilmu Gaib Secara Otodidak

Next post

Konsultasi: Mata Batin dan Mata Ketiga