Cara Mengenali Pasangan Suka Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Atau Anda mendengar cerita perselingkuhan yang kerap terjadi belakangan ini? Perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada anda & pasangan anda. Faktor penyebab selingkuh bisa beragam dan bermacam alasan, namun faktor internal dan eksternal merupakan dua alasan mendasar yang mendasari terjadinya perselingkuhan.

Faktor internal adalah faktor yang datang dari dalam diri sendiri (bukan dari pasangannya), sebuah perasaan yang tidak pernah merasa puas pada pasangan serta selalu ingin berpetualang dari satu orang ke orang lainnya. Sementara faktor eksternal datang dari pasangan itu sendiri yang biasanya dipicu karena tingkah laku atau behaviour dari pasangan tersebut yang dapat menyebabkan perselingkuhan.

Perselingkuhan dapat berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Anda tentu tidak punya trik jitu untuk terus menerus mengawasi sang pasangan. Lantas, bagaimana caranya mengetahui tanda-tanda pasangan selingkuh?

Berikut beberapa tanda-tanda yang biasanya terjadi pada pasangan Anda ketika dia berselingkuh atau main serong.

Perhatian Ekstra

Ketika pasangan tiba-tiba memberikan perhatian yang berbeda dari biasanya, maka berhati-hatilah. Hal ini bisa saja merupakan indikasi bahwa dirinya merasa bersalah dan sudah berlaku tidak jujur pada Anda. Tak jarang perasaan tersebut membawa perilaku dia untuk memberikan sesuatu (hadiah) yang berbeda dari biasanya.

Dengan memberikan hadiah, ia akan merasa lebih baik. Kemudian, dia akan bertingkah seperti orang yang punya rasa bersalah ketika Anda melakukan suatu hal untuk menyenangkannya. Karena mungkin ia ingat apa yang ia dilakukan di belakang Anda.

Tingkah Laku Aneh

Untuk kali ini percayailah insting Anda. Jika Anda melihat dan merasakan bahwa pasangan sudah mulai menunjukkan perilaku yang aneh-aneh, jangan mengabaikan perasaan itu dan percaya sepenuhnya dengan perkataannya.

Ini bisa terjadi karena pasangan Anda selalu dihantui rasa bersalah. Sehingga, tingkah lakunya menjadi aneh. Kalau Anda mengabaikan naluri itu sama saja Anda menutup mata pada kebenaran.

Suka Memancing Pertengkaran

Untuk mencari alasan agar mudah pergi meninggalkan rumah, biasanya pasangan Anda menjadi sering memancing-mancing kesalahan. Alhasil, pertengkaran pun tak terelakan. Dengan begitu, pasangan bisa meninggalkan rumah dengan gampang dan tak perlu mengeluarkan banyak alasan.

Menjadi Sangat Tertutup

Jika sesuatu yang biasanya selalu anda bagi bersama, lalu kemudian secara tiba-tiba dia menginginkan hal itu untuk kepentingan pribadinya dengan alasan privacy, misalnya saja password pada komputer, Facebook, Twitter, atau lainnya yang seolah-olah menyembunyikan sesuatu yang tidak ingin anda mengetahuinya.

Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

Tidak Suka Mengkritik

Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik Anda mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

Mood Gampang Berubah

Ketika bersama Anda, mood menjadi gampang sekali berubah. Tak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba saja ia bisa menjadi orang yang sangat temperamen. Atau bisa juga ketika bersama Anda ia bertingkah seperti orang yang sedang tertekan. Saat Anda tidak bersamanya, ia terlihat ceria. Jika ia memiliki affair yang sudah bertahan lama, ia akan berusaha agar keduanya berjalan mulus dan dia berusaha menghindari kecurigaan. Jika ia bermasalah dengan hubungan yang satu, pasti berpengaruh pada hubungan lainnya.

Menjadi Emosional

Karena selalu berpikir takut ketahuan, ia menjadi lebih emosional dari biasanya. Mudah sekali terpancing terhadap komentar yang Anda keluarkan. Sekalipun itu komentar yang bersifat netral. Jika Anda berusaha menggali lebih jauh, pasti dia akan menolak membicarakannya dan menjadi sangat tertutup.
Itulah beberapa cara untuk mengetahui pasangan yang selingkuh. Memang suatu kecurigaan tidak selalu menjadi kebenaran, oleh karena itu sebelum men-judge apakah pasangan anda itu benar-benar telah selingkuh atau tidak anda perlu mengumpulkan semua bukti-bukti, jangan sampai kecurigaan anda menjadi suatu kesalahpahaman saja diantara kalian berdua karena kurangnya komunikasi dan kurangnya keterbukaan.

Previous post

Pelet Manjur Penakluk Sukma Media Lilin

Next post

10 Hal Ini Ternyata Bisa Menyebabkan Pasangan Jadi Selingkuh