Inilah Cara Cepat Kaya Tanpa Tumbal Menggunakan Doa Agar Cepat Kaya

Mungkin kita semua sudah tidak terkejut jika setiap orang ingin kaya mendadak dengan cepat dengan dengan kenyataan bahwa di Indonesia dan bahkan di dunia, telah terjadi begitu banyak pengangguran.

Hal ini semakin mempersulit masyarakat serta membuat mereka semua menjadi sengsara karena kesulitan mendapatkan pekerjaan akibat status, latar belakang pendidikan dan ketidaktahuan akan teknik-teknik jitu agar menjadi kaya-raya dengan cara yang cepat dan tepat.

Kenapa banyak orang pintar, jujur, beragama baik, kerja keras, kerja cerdas, tapi tidak kaya? Kenapa orang sudah banyak membaca buku tentang berbagai macam jenis penanganan mengenai keuangan dan kekayaan, banyak mengikuti seminar, banyak berdoa, banyak berbisnis, tapi tetap tidak kaya???

Jawabannya adalah satu. Karena kita tidak tahu tekniknya, kita tidak tahu rahasianya. Teknik rahasia yang akan membuat kita menjadi kaya raya dan juga mendapatkan harta yang barokah.

RAHASIA UNTUK MENJADI ORANG KAYA DENGAN CEPAT

  1. Membaca basmalah di berbagai kesempatan

    Selalu ingat untuk membaca basmalah di berbagai kesempatan, dalam aktivitas sesederhana apapun itu, karena dengan membaca basmalah, maka segala urusan di dunia ini insya Allah akan dilancarkan oleh Allah SWT.

  2. Rajin-rajinlah bersedekah

    Allah SWT telah menjamin akan mengembalikan harta yang Anda sisihkan untuk orang-orang yang membutuhkan dalam jumlah yang berlipat-lipat ganda. Jika tidak, maka itu semua akan digantikan dengan pahala yang besar atau kesehatan dan kemudahan hidup, sehingga dengan kesehatan dan kemudahan hidup yang Anda peroleh tersebut, maka Anda akan bisa menjalani usaha dengan lebih bersemangat dan bergembira lillahi ta’ala.

  3. Jangan percaya dengan situs web cepat kaya!

    Jangan pernah percaya dengan berbagai situs web yang menawarkan berbagai macam buku elektronik berbayar, berbagai testimoni yang disertai dengan gambar cuplikan hasil pembayaran yang sebenarnya tidak meyakinkan.

  4. Ikhtiar tanpa henti

    Tetaplah berikhtiar dan berdoa kepada Tuhan yang Mahakuasa, karena tanpa izinnya, kita tidak akan mungkin bisa menjadi orang yang sukses.

DOA DAN AMALAN AGAR CEPAT KAYA TANPA TUMBAL

Setelah anda mempraktekkan cara-cara agar cepat menjadi kaya diatas, maka selajutnya adalah anda mempraktekkan amalan agar cepat kaya berikut ini bagi anda yang ingin agar cepat kaya dan memperoleh kekayaan rezeki yang lebih melimpah.

Mulai dari sekarang cobalah untuk selalu mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) ini dengan yakin dan percaya bahwa Allah akan mengabulkan maksud dan tujuan anda atas kehendak-Nya.

Selain anda tetap berdizikir dan berdoa dengan rutin setiap hari, tentu tidak lupa juga untuk selalu tetap bekerja serta berusaha untuk mencari rezeki tersebut.

Tidak berarti hanya dengan berdoa dan berdzikir saja tanpa berusaha anda dapat memperoleh kekayaan dengan cepat.

Dan ingatlah bahwa rezeki tidak akan datang begitu saja tanpa anda melakukan sesuatu seperti berusaha dan bekerja.

AL MUGHNI artinya Maha Memberi Kekayaan

Percayalah bahwa Allah akan memberikan kelebihan kekayaan-Nya kepada siapa saja yang di kehendaki-Nya. Maka dari itulah kita sebagai hambanya selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya.

Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini

Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini

Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini

Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini

Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini dan seterusnya….

Cara mengamalkan amalan berikut adalah sebagai berikut :

  1. Apabila anda ingin mendapatkan kekayaan dari Allah. Maka cobalah selalu rajin untuk mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) sebanyak minimal 1000 kali setiap hari (istiqomah) lebih bagus jika sesudah shalat. InsyaAllah akan dikurniakan kekayaan oleh Allah. Karena Allah Maha Memberi kekayaan.

  2. Barang siapa yang mau mewiridkan membaca lafadz (Ya Mughini) sebanyak-banyaknya selama 40 hari lamanya. InsyaAllah akan dimudahkan segala urusanya di bidang mencari rezeki.
    Adapun caranya sebagai berikut:

    Bacalah Ya Mughini setiap pagi hari sebanyak-banyaknya. Dan setelah selesai membaca kemudian dilanjutkan membaca surat Adh Dhuha.

    Lalu diakhiri dengan membaca doanya seperti berikut ini : “Allahumma Bisirri ‘Alal Yusril Ladzii Yassartahuu ‘Alaa Katshii-Rim Min ‘Ibaadika Wa Aghitsnii Bifadl Lika ‘Am-Man Siwaaka Wawazibun ‘Alaihhi”

Insyaallah setelah anda menerapkan dan istiqomah membaca amalan tersebut setiap hari dan tetap berusaha serta bekerja keras, maka insyaallah anda akan mendapatkan kekayaan dengan cepat dan berlimpah.

Cara ini adalah amalan untuk memperoleh kekayaan secara cepat tanpa tumbal sehingga aman untuk anda praktekkan sehari-hari.

Previous post

Misteri Alien dan Penampakan UFO Di Relief Candi Borobudur

Next post

Misteri Tanda Komunikasi Makhluk Luar Angkasa Lewat Pesawat NASA