Cara Jitu Penangkal Santet

Untuk dapat melindungi diri dari pengaruh santet bukanlah perkara yang mudah., Karena ilmu santet ini merupakan ilmu hitam yang menggunakan bantuan Jin atau makhluk gaib sebagai perantaranya. Berikut ini adalah cara-cara ampuh yang dapat menangkal santet:

  1. Sedekah
    Allah SWT telah menjanjikan bahwa barang siapa yang dengan ikhlas untuk bersedekah maka akan di jauhkan dari segala macam bala atau musibah. Tentunya hal ini juga berlaku untuk santet. Bahwa orang-orang yang rajin bersedekah telah mendapatkan jaminan dari Allah SWT untuk di jauhkan dari musibah.

    Selain itu orang yang rajin bersedekah dengan harta yang di milikanya akan mendapatkan doa yang baik-baik dari orang yang diberi sedekah. Hal ini akan melindunginya dari segala macam bahaya.

    Sebagian besar orang yang terkena santet biasanya adalah dikirim oleh orang-orang terdekat nya atau orang yang pernah berhubungan dengannya. Maka dengan kita rajin bersedekah maka diharapkan tidak akan muncul niat buruk dari orang-orang tersebut karena melihat atau merasakan sedekah yang selalu kita berikan.

  2. Berbaik sangka
    Selalu berbaik sangka pada apapun yang terjadi dalam kehidupan anda akan membentuk energi positif yang kuat sehingga akan bisa melawan segala macam kesulitan, kesusahan dan bahkan sakit yang anda rasakan.

    Jika anda mersakan suatu penyakit yang aneh, tidak seperti biasanya, maka berbaik sangkalah bahwa itu adalah penyakit medis yang belum diketahui jenis atau obatnya atau mungkin anda bertanya pada orang yang belum tepat tentang penyakit yang anda alami.

    Jika anda mengalami kemunduran dalam usaha ataupun bisnis, maka berbaik sangkalah bahwa anda sedang di uji dalam hal managerial atau pengelolaan usaha atau bisnis anda.

    Dalam konsep energi dikatakan bahwa energi itu akan mengalir mengikuti perhatian. Nah jika anda selalu berburuk sangka bahwa apa yang terjadi adalah karena santet, maka yang kemudian timbul dan terjadi adalah fenomena-fenomena santet saja.



    Tapi jika apapun yang terjadi itu adalah fokusnya pada fenomena-fenomena managerial atau medis,maka penyelesaian yang dilakukan hanya pada tingkat itu saja.

    Ingatlah bahwa firman Allah SWT mengatakan: “Sesungguhnya Allah mengikuti prasangka hambanya”.
    Jika Anda selalu berprasangka buruk, maka buruk lah yang terjadi. Jika anda mendapat kesulitan dan menganggap itu adalah ringan, maka anda akan dengan mudah pula melewatinya.

  3. Doa Kebaikan
    Perlu diingat bahwa santet adalah perwujudan dari doa buruk. Doa buruk yang dilandasi dengan sakit hati ataupun perasaan yang terdzolimi sangat mungkin untuk dikabulkan oleh Tuhan. Doa baik pun juga begitu.

    Ada satu hal yang perlu diketahui berkaitan dengan doa kebaikan ini , yaitu bahwa setiap kali seorang manusia yang mendoakan saudaranya/orang lain dengan tanpa diketahui oleh orang yg didoakan maka akan turun malaikat di depannya dan berkata “ Amin, begitu juga untuk mu”.

    Jadi jika kita kita mendoakan seseorang yang misalnya sedang terkena santet agar segera disembuhkan dan diangkat penyakitnya serta dilindungi dari segalam macam bahaya, maka malaikat akan turun untuk mengaminkan dan juga berkata “begitu juga untukmu”, yang artinya apa yang kita doakan tadi juga berlaku untuk kita.

    Jika anda ingin terhindar dar ihutang misalnya, maka doakan orang yang sedang terlilit hutang tanpa mereka ketahui agar segera dapat melunasi hutangnya dengan berkata misalanya “ya Allah, lunasilah hutang si fulan, Engkaulah Maha Kaya dan hanya kepada-Mu lah kami meminta”. Maka malaikat akan turun untuk mengaminkan seraya berkata “begitu juga untukmu”.

    Maka mulai dari sekarang mulailah untuk selalu mendoakan siapa saja dengan doa-doa yang baik karena doa-doa yang kita panjatkan kepada orang lain tersebut akan berbalik juga kepada diri kita sendiri.

  4. Saling Memaafkan
    Santet dapat dimulai atau dipicu oleh sakit hati, ketidakpuasan, iri dan juga dengki. Hal ini dapat kita antisipasi jika sekiranya kita melakukan sesuatu yang akan menyakiti hati seseorang walaupun hanya sedikti saja, maka minta maaflah diawal.

    Dengan permintaan maaf ini maka akan membuat seseorang tiak akan terlalu sakit hati, meskipun ada yang salah dalam perbuatan ataupun perkataan.

    Dengan saling memaafkan maka akan menjauhi kita dari santet dan akan membangun hubungan silaturrahim yang lebih baik dengan sesama.

  5. Beriman
    Jika anda melihat seseorang yang terkena santet, atau mungkin anda sendiri sedang terkena santet, tentu anda pernah berfikir atau bertanya, apakah Allah mengijinkan seseorang untuk terkena santet?
    Hal penting yang harus diketahui adalah bahwa segala sesuatu terjadi atas izin Allah SWT. Begitu pula dengan santet, bisa terjadi pada diri Anda atau orang lain pun atas izin Allah.

    Maka bagi orang yang benar-benar beriman akan berkata: “Ya allah sebagaimana santet ini datang atas izin-mu, maka cabutlah penyakit dan santet ini juga atas izin-mu ya Allah”.

    Berbagai macam metode pengobatan yang dilakukan hanyalah merupakan proses atau jalan untuk mengangkat atau menyembuhkan santet tersebut, namun yang paling penting adalah harus tetap dalam keimanan bahwa yang akan mengangkat santet ini adalah atas izin Allah swt.

    Jika anda melihat orang lain bisa sembuh dengan metode pengobatan A,B,C,D namun anda belum juga mendapatkan hasil yang baik, Anda menjadi marah, prustasi dan berprasangka buruk kepada Allah maka di sini keimanan anda sedang dipertaruhkan, mungkin anda belum menanamkan dalam hati bahwa semua yang terjadi ini adalah atas izin Allah. Dan bisa jadi penyakit atau santet yang diderita merupakan cobaan dari Allah. Dan yang perlu diingat adalah dalam kondisi apapun anda harus tetap beriman.

  6. Membentengi Diri
    Cara ampuh melindungi diri dari santet dan sihir berikutnya adalah dengan membentengi diri. Membentengi diri berarti Anda memberikan pertahanan atau benteng pada diri Anda guna melindungi diri dari berbagai hal negatif seperti santet dan sihir. Untuk membentengi diri bisa menggunakan sarana perlindungan diri baik berupa amalan-amalan, pagar diri ataupun berbentuk mustika.


Dari sekian jenis sarana perlindungan diri, ada sarana perlindungan diri yang terbukti ampuh melindungi diri dari santet dan sihir. Tidak perlu khawatir karena menggunakan sarana perlindungan diri merupakan bentuk ikhtiar (usaha) yang bisa dilakukan manusia untuk melindungi diri. Jadi boleh hukumnya untuk menggunakan sarana perlindungan diri ini.

Previous post

Penglaris Usaha Dagang Menggunakan Minyak Melati

Next post

Cara Mudah Mendeteksi dan Mengobati Santet Tahap Awal