Mendeteksi dan Mengobati Santet

Pada artikel sebelumnya telah disebutkan bahwa ada berbagai macam jenis santet dan penggolongan santet pada masing-masing tingkatan. Selanjutnya dalam artikel ini kami akan sedikit membahas bagaimana cara mendeteksi dan melakukan pengobatan tingkat awal pada penyakit yang disebabkan oleh ilmu santet.

Deteksi santet

Deteksi merupakan hal pertama yang harus dilakukan untuk mendiagnosa orang yang akan disembuhkan. Jangan sampai terbalik nanti penyakit medis di kira santet dan juga penyakit karena santet dikira medis.

Hasil dari deteksi pertama ini nanti akan menentukan apakah penyakitnya bersifat wajar atau tidak wajar. Meskipun sebelumnya telah dijelaskan beberapa ciri dari orang yang telah terkena serangan ilmu santet ini, namun untuk lebih jelas dan detailnya akan lebih baik kita untuk melakukan deteksi langsung untuk meyakinkan bahwa penyakit yang diderita adalah penyakit yang disebabkan oleh ilmu santet.

Hal ini dapat dilakukan sendiri dirumah tanpa bantuan orang lain. Untuk tahap ini tidak perlu bertanya pada paranormal atau dukun santet tentang penyakit yang diderita, karena bisa saja mereka menjawab bahwa penyakit yang diderita adalah karena santet, karena sudah jelas mereka paranormal ini menjual jasa untuk penanganan santet. Sehingga jangan sampai pada akhirnya nanti anda dimanfaatkan oleh orang yang dapat merugikan anda sendiri.

Santet sebenarnya tidak akan langsung menyerang kondisi fisik, namun yang pertama adalah mereka menyerang pikiran dan juga perasaan anda tentang kondisi anda saat ini. Jika pikiran dan perasaan sudah teracak-acak, maka barulah tubuh terpengaruh sehingga akan lebih mudah untuk dimasuki atau diserang oleh gelombang santet berikutnya.

Selanjutnya kita coba mendeteksi kebaradaan santet dengan mendeteksi melalui sisi perasaan/ rasa yang diserang oleh ilmu santet.

Rasa adalah sesuatu yang gaib atau tidak terlihat. Namun secara fisik maka organ tubuh manusia yang mewakili rasa ini adalah ada pada organ lidah manusia. Maka sekarang kita akan mencoba mendeteksi dengan menggunakan lidah apakah ada terkena santet ataukah semua yang dialami tersebut adalah hal biasa.

Yang pertama diperlukan untuk mendeteksi kebaradaan santet ini adalah dengan menggunakan daun sirih yang berwarna hijau. Kenapa dengan menggunakan sirih? Perlu diketahui bahwa kata sirih ini merupakan acak kata dari kata sihir. Dan juga sirih ini memiliki daya antiseptik yang sangat tinggi, bisa untuk pengobatan dalam ataupun luar.

Untuk mendeteksi santet menggunakan sirih ini caranya yaitu pada pagi hari sebelum makan, kunyahlah satu lembar daun sirih ini selama 15-20 detik. Setelah itu maka perhatikan kesan rasa yang terkecap pada saat anda mengunyah sirih ini.

Jika kesan rasa yang terkecap adalah sepet, maka anda mengalami masalah yang normal, bisa jadi itu adalah penyakit medis ataupun penyakit disebabkan oleh psikologis, namun masih dikategorikan sebagai penyakit normal.

Namun apabila kemudian rasa yang tertinggal/terkecap adalah dominan rasa pedas, manis atau kecut, asam atau sebuah rasa yang ingin membuat anda merasa ingin muntah sekalipun maka dipastikan anda sudah terkena santet, dan pengobatan secara medis tidak terlalu cocok untuk anda saat ini.

Namun perlu diperhatikan bahwa, deteksi ini berlaku jika pada kondisi semua rasa makanan adalah normal di lidah anda dan hanya pada saat mengunyah sirih ini rasa yang terkecap pada lidah bukan lah rasa sepet yang terjadi.

Bedakan dengan penyakit yang memang menyerang pada area lidah, dalam artian anda makan apapun rasanya memang tidak enak dan bikin mual, kalau terkena penyakit seperti itu maka obati medis dulu, karena tidak akan bisa melakukan deteksi santet dengan sirih ini.

Jadi jangan terlalu gegabah untuk memvonis bahwa sebuah penyakit yang diderita adalah penyakit santet, lakukan deteksi dini sehingga anda memiliki gambaran awal bahwa penyakit yang diderita adalah penyakit media atau non medis.

Kami akan membantu anda jika mengalami masalah dengan penyakit non medis seperti ini.

Pengobatan Santet

Selanjutnya setelah melakukan deteksi santet adalah yang pertama dilakukan penangan untuk penderita santet adalah dengan melakukan persiapan penyembuhan secara mandiri dengan menggunakan daun sirih yang berwarna hijau.

Cara melakukan persiapan penyembuhan santet ini adalah sediakan 11 lembar daun sirih yang berwarna hijau, lalu sediakan segelas air putih sebagai media pengobatannya. Lalu selanjutnya untuk melakukan penyembuhan santet maka silahkan mencatat atau kalau bisa menghafal sehingga nantinya pada proses pengobatan anda bisa membaca dengan lancar Surat Al-An’am ayat 103 dan juga Surat al-Fatihah.

Lalu yang terakhir dalam persiapan pengobatan santet ini adalah anda perlu meyakini dalam hati bahwa apa yang akan anda lakukan ini adalah sebuah usaha atau ikhtiar, jadi bukan berniat mengobati karena hak untuk mengobati adalah kuasa Allah swt, sebagaimana juga bahwa santet ini datang atas izin-Nya maka atas isin-Nya pula penyakit santet ini bisa disembuhkan.

Jadi kita hanya berikhtiar dalam melakukan pengobatan ini.

Langkah-langkah yang harus dilakukan dalam pengobatan santet menggunakan media daun sirih dan air putih ini adalah:

  1. Ambil 1 lembar daun sirih yang telah disiapkan sebelumnya. Potong jadi dua bagian daun sirih tersebut, lalu kunyahlah salah satu dari bagian yang sudah di potong tadi. Hal ini sebagai pertanda bahwa prosesi pengobatan akan kita mulai dan juga untuk pembanding akan rasa yang terkecap dari daun sirih tersebut sebelum dan setelah pengobatan.

    Karena jika sesi pengobatan ini berhasil maka pada akhir sesi nanti anda akan mengunyah lagi satu bagian yg tersisa dari daun sirih yg dipotong ini untuk menguji kehadiran rasa sepet pada lidah.

  2. Lakukan pengobatan pada waktu terbaik yaitu pada waktu pergantian dari sore ke malam hari, sekitar jam 6 sore sampai jam 7.30 malam. Agar hasil lebih maksimal maka dapat juga dilakukanpengobatan pada weton kelahiran orang yangterkena santet tersebut

  3. Ambillah segelas air yang telah disiapkan sebelumnya yg akan kita gunakan sebagai air penyembuh. Pertama-tama bacakan sholawat minimal satu kali pada air tersebut, karena setiap doa yg tidak disertai dengan sholawat maka akan kembali kepada pembaca alias tertolak.

    Lalu selanjutnya bacalah surat al-fatihah yang ditujukan kepada Nabi Muhammad beserta keluarga dan juga bacalah alfatihah dan hadiahkan untuk orang yang sedang kita ikhtiarkan kesembuhannya.

    Niat nya sebagai berikut: Saya berniat menghadiahkan al-fatihah ini untuk si-X yang ada dalam tubuhnya. Ini karena kita mendoakan org yg masih hidup.

  4. Setelah itu kita bacakan Surat al-an’am ayat 103 sebanyak 100x lalu pada akhir kita tiup kan sebanyak 3x pada air tersebut, dengan niat sebagai jalan kesembuhan pada orang yang sedang kita ikhtiarkan kesembuhannya.

  5. Ambillah sisa 10 daun sirih yg telah dipersiapkan sebelumnya yang nanti akan gunakan sebagai saran untuk mandi. Pada setiap daun sirih bacakan surat al-fatihah sebanyak 3x.

    Lalu diperhatikan pada setiap pembacaannya ketika sampai pada ayat “iiyaa kana’ budu wa iiyaa qanas taiim” berhenti sejenak lalu panjatkan doa “Ya Allah sembuhkanlah si-X” lalu kemudian lanjutkan pembacaan nya sampai selesai. Lalu tiupkan pada dauh sirih tersebut. Jadi 3x baca al-fatihah, 3x tiup.

    Daun sirih yang telah kita bacakan tersebut lantas diletakkan diatas gelas air penyembuh yg telah kita doakan sebelumnya sebagai penutup gelas.

  6. Setelah semua daun selesai didoakan, maka selanjutnya kita lakukan proses pengobatan. Minumlah air yang telah di doakan tadi, lalu gunakan daun sirih yang telah digunakan tadi untuk mandi, dan tiap lembarnya gunakan sebagai sabun untuk dioleskan pada tubuh.
    Tata cara mandinya yaitu:
    – Lakukan wudhu sebanyak 1x
    – Lakukan mandi besar sebanyak 10x, dimana tiap 1x mandi besar gunakan selembar daun sirih sebagai sabunnya.

  7. Setelah semua sesi mandi ini selesai, maka tunggulah hingga 30 menit sampai 1 jam. Setelah itu kunyahlah sisa dari separuh daun sirih yang dipotong pada awal sesi pengobatan tadi. Rasakan bagaimana rasa dari daun sirih tersebut. Jika sudah merasakan sepet yang kuat maka selamat anda sudah bersih dari pengaruh ilmu santet. Namun jika belum maka silahkan ulangi proses pengobatan ini hingga 7 hari 7 malam. Dengan satu sesi pengobatan tiap harinya.

Untuk kasus santet yang lebih berat ataupun jika anda belum mengalami kemajuan dalam pengobatan penyakit santet yang telah dilakukan, maka anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi dan proses penanganan lebih lanjut. Terimakasih.

Previous post

Cara Jitu Penangkal Santet Yang Wajib Anda Tahu

Next post

Jangan Disepelekan, Gangguan Gaib Ini Sering Terjadi Pada Kita