Cukup Gunakan 1 Ayat Penglaris Dagangan Ini Untuk Usaha Anda

Jika saat ini anda sedang mencari sebuah doa yang sangat mudah untuk diamalkan, maka doa atau ayat penglaris usaha berikut ini sangat cocok untuk anda. Siapa saja bisa membaca doa penglaris usaha ini.

Bahkan tukang sayur dan tukang bakso pun boleh membaca ayat penglaris doa ini agar dagangan mereka menjadi lebih laris dari sebelumnya.

Anda yang memiliki toko-toko besar pun jika ingin barang dagangan nya laris manis bagaikan kacang goreng atau pedagang sayuran di pasar, maka ini lah doa penglaris yang wajib anda amalkan jika ingin tempat usaha anda ramai dikunjungi oleh pembeli layaknya pasar.

Banyak doa penglaris atau bahkan pesugihan yang selalu penuh dengan syarat-syarat yang harus kita penuhi agar bisa memiliki kekayaan.

Akan tetapi ayat penglaris ini sangat simpel untuk diamalkan dan dibaca tanpa harus bersusah payah melakukan ritual apapun yang berat.

Namun selain anda mengamalkan ayat penglaris usaha berikut ini tetaplah anda bekerja dan berusaha dengan giat dan benar.

Jangan sampai anda melakukan hal-hal negatif dalam berusaha, karena melakukan hal ini sama saja akan menutup jalan rejeki anda sendiri.

Jalan rejeki yang tertutup dengan sendirinya karena ulah yang kita lakukan sendiri akan sangat sulit untuk dibuka kembali. Oleh karena itu jadilah pedagang yang baik dan jujur tanpa harus menipu para pembeli. Dan amalkan ayat penglaris usaha ini agar lebih meningkatkan hasil usaha anda.

Ayat Penglaris Usaha

Berikut ini adalah doa penglaris usaha yang bisa dicoba sehari-hari agar membuat barang dagangan anda semakin laris manis diburu oleh pembeli.

Doa ini terlihat sangat simpel namun hasilnya sungguh sangat luar biasa. Silahkan di amalkan semoga usaha anda menjadi lebih laris.

Adapun yang bisa anda baca adalah sebagai berikut:

“Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”

Artinya:“Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga”

Tata cara membaca :

  1. Heningkan cipta
  2. Pusatkan keyakinan bahwa anda membaca ayat ini untuk keperluan melariskan dagangan
  3. Tarik nafas. Tahan nafas. Kemudian hembuskan nafas sambil membaca ayat ini.
  4. Rasakan kekuatan dari ayat ini menyatu dengan alam semesta.
  5. Bila tidak ada perubahan, silahkan kontak sesepuh terdekat, atau bisa juga langsung menghubungi Tim Konsultasi Supranatural kami. Bisa jadi ada yang salah dengan tempat usaha anda ( di tutup rejeki, dll. )

Bacalah ayat penglaris usaha tersebut pada setiap kesempatan di tempat usaha anda. Maka kekuatan doa tersebut akan segera menarik pembeli untuk datang ketempat usaha anda.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan pada kali ini. Semoga dengan adanya doa penglaris dagangan ini dapat membantu anda agar usahanya semakin berkembang dan bertambah maju.

Jangan sampai terjebak pada pesugihan hitam yang menawarkan cara instan untuk memperoleh kekayaan, karena sebenarnya masih ada cara-cara lain yang bisa kita lakukan agar tempat usaha kita menjadi semakin laris.

Seperti doa penglaris usaha diatas, bukankah sangat simpel dan gampang untuk diamalkan? Selanjutnya tinggal tergantung dari seberapa besar niat dan usaha anda dalam mencari dan membuka jalan rejeki.

Karena walau bagaimana ampuhnya doa penglaris usaha yang anda miliki jika tanpa di barengi dengan usaha yang serius dan tekun tentu akan menjadi sangat sia-sia.

Previous post

Rahasia Terbesar Doa Penglaris Dagangan Paling Ampuh

Next post

Special Doa Penglaris Usaha Dan Dagangan Agar Laris