Doa Pengasihan Biar Tambah Ganteng

Setiap orang pasti selalu ingin memiliki penampilan yang rupawan dan berwajah ganteng. Dengan doa pengasihan yang terdapat di dalam alquran ini maka anda dapat mempunyai pesona seakan anda memiliki wajah yang ganteng.

Mengamalkan doa pengasihan ini akan membuat anda semakin percaya diri untuk tampil mengesankan di depan orang yang anda taksir. Karena tentu tak sedikit dari kita yang selalu ingin mendapatkan perhatian dari orang yang kita taksir, akan tetapi terkadang kita selalu merasa tidak sempurna jika tampil di depannya.

Walau bagaimanapun apa yang ada pada diri kita saat ini adalah ciptaan Tuhan yang tentunya harus kita syukuri. Tidak ada sesuatu hal yang sia-sia yang telah diciptakan oleh Tuhan. Begitu juga dengan diri kita. Ketika kita merasa jatuh cinta dengan seorang bidadari, akan tetapi kita merasa tak pantas maka hal ini harus kita buang jauh-jauh.

Dengan selalu mengamalkan doa pengasihan ganteng yang ada di dalam alquran ini, anda akan selalu merasa ganteng tiap hari. Dan tentunya anda akan selalu merasa sebagai

orang yang pantas untuk mendapatkan cinta dari siapa saja, bahkan seorang bidadari sekalipun.

Lalu seperti apa doa pengasihan agar bisa ganteng maksimal tersebut?

  1. Yang harus anda lakukan adalah pertama kali niat untuk melakukan mandi besar. Jika anda belum tahu tata cara untuk mandi besar, silahkan anda cari tahu dulu caranya.
  2. Ketika anda melakukan mandi besar, maka setiap kali anda menyiramkan air mulai dari kepala keseluruh ketubuh, anda harus membaca doa di bawah ini sebanyak 1x sambil menahan nafas.
  3. Ulangi lagi menyiramkan air ke seluruh tubuh sampai total anda melakukannya sebanyak 7x. Perlu di ingat sekali lagi, setiap anda menyiramkan air ke tubuh, maka baca doanya 1x sambil menahan nafas.
  4. Inilah doa yang harus anda baca:
    BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
    ROBBANA ATMIM LANA NURONA WAGHFIRLANA INNAKA ‘ALA KULLI SYAI-IN QODIR.
    Artinya:
    ‘Ya Tuhan kami, sempurnakan bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatunya.’ (QS. at-Tahriim : 8)

Doa ini adalah doa pengasihan mujarab tuntunan alquran yang dapat anda baca kapan saja dan tanpa pantangan atau syarat apapun yang memberatkan.

 

Previous post

Stop Menjomblo, Gunakan Mantra Ilmu Pengasihan Paling Ampuh Ini

Next post

Ajian Jaran Goyang Khazanah Pelet Nusantara