Doa Mujarab Supaya Dagangan Laris

Berdagang dan berusaha adalah salah satu cara agar kita dapat memperoleh kekayaan sehingga hidup kita menjadi bahagia karena bisa memenuhi semua kebutuhan hidup.

Namun terkadang ada banyak kendala dan hambatan ketika kita mulai ataupun telah membuka usaha dalam berdagang.

Dagangan atau usaha kita terkadang sepi pengunjung atau bahkan tidak dilirik sama sekali. Ada banyak faktor sebenarnya yang membuat dagangan menjadi tidak laku atau kurang laris.

Dagangan atau usaha kita terkadang sepi pengunjung atau bahkan tidak dilirik sama sekali. Ada banyak faktor sebenarnya yang membuat dagangan menjadi tidak laku atau kurang laris.

Faktor tersebut bisa berasal dari jenis barang yang kita jual, persaingan atau market pasar yang ketat, dan juga kualitas atau manfaat produk kita yang tidak begitu bagus bagi konsumen.

Namun jika semua hal yang menyangkut barang dagangan dan tehnik penjualan telah kita rasa cukup, sementara barang dagangan kita masih saja sepi maka mungkin saat nya kita memohon bantuan dari sang pemberi kekayaan tersebut.

Ya, saat nya kita berdoa agar dagangan kita semakin laris dan banyak pembeli.

Anda dapat membaca artikel kami PENGLARIS USAHA DAGANG DENGAN MINYAK MELATI jika anda berniat untuk membuat media penglaris sendiri.

Terkadang banyak orang yang salah langkah dalam hal ini, yaitu dengan bersekutu bersama jin untuk mendapatkan pesugihan dengan memberikan tumbal-tumbal yang diminta oleh penguasa jin tempat mereka melakukan pesugihan.

Namun apa yang akan kami bagikan berikut ini adalah mantra mujarab doa penglaris usaha yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan jin atau bahkan tidak meminta tumbal dan korban apapun. Semuanya adalah doa penglaris dagangan yang dapat membuat dagangan menjadi laris dengan cepat.

Anda dapat memilih salah satu atau beberapa doa mujarab yang bisa anda gunakan untuk membuat laris dagangan anda.

Doa Melariskan Dagangan

Yang perlu anda ketahui adalah bahwa doa ini bukanlah seperti ilmu pesugihan hitam yang dapat membuat anda kaya secara instan dengan memberikan tumbal keluarga atau orang-orang terdekat anda.

Akan tetapi doa mujarab ini dapat membuat dagangan anda laris sedikit demi sedikit hingga tidak terasa akan menjadi banyak dan yang pasti harta yang diperoleh adalah harta yang barokah.

Doa cepat kaya ini akan menarik pembeli dari segala penjuru arah untuk datang ke tempat usaha anda.

Bacalah doa ini ketika anda setiap kali membuka toko atau tempat usaha anda sebanyak 21 x :

INNA NAHNU NAJZALNAZ JIKRA  WAINNA LAHUU LAHAA FIZUUN”

Lalu setelah itu membaca doa di bawah ini sebanyak 25 x :

Wa azzin fin nasi bil hajji ya’tuka rijalan wa ala kulli damirin ya’tina min kulli fajjin amik(amikın)”.

Dan ditiupkan ke arah dagangan kita. Jika amalan doa penglaris dagangan ini di amalkan secara rutin, insyaallah maka pembeli akan datang dari segala arah ke tempat usaha kita tanpa kita duga-duga.

Setiap orang punya cara tersendiri agar membuat dagangan nya menjadi laris dan cepat berkembang. Tapi yang harus anda yakini adalah tetaplah terus berusaha dan bekerja dengan giat dengan disertai pengamalan doa penglaris dagangan yang sudah kami berikan diatas, maka usaha anda akan cepat berkembang.

Baca juga:

Cara Membuat Jimat Penglaris untuk usaha dagangan Anda.

Previous post

Doa Penglaris Dagangan Yang Harus Anda Coba

Next post

Penampakan UFO Memasuki Kawah Gunung Berapi di Mexico