Illuminati, menuju tatanan dunia baru

Illuminati adalah organisasi rahasia yang menjadi dalang di hampir setiap pergerakan massa yang menyebabkan bencana kemanusiaan besar sepanjang sejarah .

illmunati
Illuminati sebuah propaganda rahasia

Mereka dalang dua revolusi besar, yaitu Revolusi Amerika dan Revolusi Perancis pada abad ke-18. Serta menjadi penyebab dibalik meletusnya perang dunia kedua. Ironisnya , organisasi ini didirikan oleh seorang imam Yesuit pada tahun 1776.

Sebenarnya sangat sulit melakukan penyelidikan terhadap Illuminati. Mereka sangat rahasia. Dan mungkin tidak ada organisasi rahasia lainnya yang begitu sukses menyelubungi diri dengan misteri, penipuan dan penyimpangan imformasi.

Begitu suksesnya berkamuflase hingga jutaan orang Amerika tidak sadar telah menyimpan logo mereka dalam dompet . Lihatlah bagian belakang uang dolar, amati mata misterius dalam piramida yang bertulisan “Novus Ordo Seclorum” atau “New Word Order”.

Asal Mula Illuminati

Kisah Illuminati dimulai di Bavaria pada tahun 1770.  Adam Weishaupt, seorang Yahudi pemeluk Katolik Roma, terpilih sebagai Guru Besar Hukum Canon di Universitas Ingolstadt, sebuah jabatan yang biasanya diduduki oleh iman Yesuit. Weishaupt yang saat itu baru berusia 22 tahun dan bukan dari kalangan non klerikal (bukan kaum religius).

Hal ini menyebabkan ia sering mendapat intimidasi dari rekan-rekan dan atasanya. Namun ia tidak membalas, malah memutuskan untuk membentuk kader eksklusif yang disebut “yang tercerahkan” atau Perfectibilists namun akhirnya dinamai Illuminati.

Kader ini dibentuk pada tanggal 1 Mei 1776, yang secara kebetulan merupakan hari suci pagan Beltane. Tujuan dibentuknya kader ini adalah untuk membangun masyarakat yang bebas dan adil dimana pria dan wanita dianggap sama, tanpa ada tekanan dari otoritas gereja atau politik tirani.

simbol illuminati
Simbol illuminati, www.express.co.uk

Untuk tujuan ini, mereka mempropagandakan ideology kebebasan berbicara dan secara tersruktur melakukan penggulingan terhadap kekuasaan yang ada.

Untuk melakukan semua kegiatan tersebut, Illuminati mendapat bantuan dana dari dinasti Rothschild, yang terkenal berafiliansi dengan Freemansory.

Selain dari dinasti Rothschild, mereka juga mendapat pendanaan dari beberapa pengusaha dan bangkir lainnya, termasuk Swiss Jean Gaspard Schweizer dan Austria Ludwig von Goldman.

Hanya saja, dinasti Rothschild  adalah penyokong dana dan fasilotator terbesar dan terkuat. Dinasti Rothschild juga diketahui mendanai perang Napoleon dan  mendanai pembentukan Federal Reserve AS pada tahun 1913.

Saat ini dinasti Rothschild  memiliki sekitar 220 bank, termasuk Bank of England, Bank of Israel dan Bank Rakyat China, serta pengendali di perusahaan seperti Microsoft dan IBM.

Di awal perkembangannya, Illuminati dengan cepat mendapat dukungan dari berbagai tokok terkemuka, baik dari kalangan politik, sastra, social, diantaranya: Ferdinand dari Brunswick, diplomat asing Xavier von Zwack, penulis Wolfgang von Goethe dan Gottfried Herder, Duke Karl Agustus Saxe-Weimar, filsuf Georg Hegel, Karl von Eckartshausen, Comte de Saint-Germain dan sejumlah Princes, Dukes serta Barons dari Bavaria.

Secara struktur jabatan, Illuminati mengambil model dari Freemansonry,  antara lain: Novisiat, Minerval, Illuminated Minerval, Illuminatus Kecil, Illuminatus Mayor, Illuminatus Drigens, Imam, Bupati, Magus dan Rex.

Di tingkat struktur ke enam, anggotanya akan didokrin misteri Alkitab dan kabalistic Freemansonry. Pada tingkat Imam, calon pemangku jabatan akan dituntut untuk meninggalkan dan memutuskan semua hubungan Masonik yang ada, dan melakukan sumpah setia semata-mata pada Illuminati.

Pada tingkat Bupati, calon pemangku jabatan secara resmi meninggalkan semua hubungan sosial, agama dan politik dan dituntut untuk memperluas pengaruh serta tujuan Illuminati.

Pada tahun 1782 Illuminati sempat mendapat tekanan dari Otoritas Katolik dan persekutuan Masonik.    Karena desakan ini , pada tahun 1785, penguasa Bavaria bernama Karl Theodor melarang semua kegiatan Illuminati.

Tetapi, ada bukti substansial bahwa perintah pelarangan ini hanya siasat politik belaka. Saat itu dikabarkan bahwa sejumlah anggota Illuminati menjadi dalang dalam Revolusi Perancis dan Revolusi Amerika. Diantaranya, Jean-Joseph Mounier Thomas Paine, John Hancock, Alexander Hamilton dan Thomas Jefferson.

Karena perintah penutupan itu, Weishaupt melarikan diri ke Gotha, di mana ia diberikan amnesti oleh Duke Ernst II dan dari sana ia melanjutkan pergerakan Illuminati hingga kematiannya di tahun 1811.

Praktek dan Dokrin Iluminati

Mungkin tujuan didirikan Illuminati awalnya baik dan benar, yaitu untuk mengakhiri intrik ketidakadilan dan mengendalikannya tanpa mendominasi.

Namun sejarah telah menujukan banyak hal. Seiring waktu, cita-cita yang baik seringkali dinodai oleh pihak-pihak yang tamak dan rakus.

Kini, Illuminati menjadi sebuah nama yang menakutkan. Dibalik kamuflasenya sebagai organisasi yang baik, sejumlah agenda rahasia yang mengerikan berhasil terungkap, antara lain:

  1. Membentuk satu pemerintahan dunia, lengkap dengan komando militer terpusat dan mata uang yang sama. Ini adalah makna dibalik “Novus Ordo Seclorum” dalam uang dolar.
    Diantara keberhasilan mereka akan tujuan ini adalah terbentuknya NATO, PBB, serta Uni Eropa.
  2. Membentuk pusat perbankan dunia untuk mengendalikan seluruh transaksi keuangan. Contoh keberhasilan mereka dalam agenda ini diantaranya terbentuknya pertemuan tingkat tinggi antar negara seperti G-8 dan G12 , serta aneka konferensi yang disponsori Bilderberg. Juga, adanya bencana ekonomi yang akhir-akhir ini melanda Amerika Serikat dan Eropa tidak lain karena ulah Illuminati.
  3. Melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap warga sipil melalui mikro-chip. Tujuan ini hampir tercapai dengan dibentuknya sistem identifikasi Jaminan Sosial, barkode indentifikasi produk, termasuk pengawasan aktifitas internet dan jaringan intelejen rahasia pemerintahan.
  4. Membentuk sebuah pemerintahan totaliter mutlak dimana kebebasan berkespresi dilarang dan pembentukan opini akan diatur.

Itu adalah empat tujuan Illuminati yang membuat organisasi rahasi ini sangat berbahaya. Mengingat dinasti  Rothschild memegang hampir setengah kekayaan dunia, tidak menutup kemungkinan empat tujuan ini dapat tercapai.

simbol illuminati
Beberapa simbol yang biasa dijadikan sebagai identitas illuminati

Untuk menyingkirkan semua penghalang, mereka tidak segan-segan melakukan pembunuhan. Misalnya saja  kasus pembunuhan Presiden Abraham Lincoln dan John F. Kennedy yang kebijakan pemerintah dan ekonominya bertentangan dengan tujuan mereka.

Kasus kematian misterius lainnya yang mungkin didalangi Illuminati adalah pembunuhan Archduke Franz Ferdinand dari Austria, pembunuhan Mohandas Gandhi, kematian Jimmy Hoffa, Marilyn Monroe, Jayne Mansfield, juga kematian dari mantan Raja Pop Michael Jackson.

Keberhasilan propaganda ideology Illuminati lainnya adalah kepopuleran simbol mata satu dalam piramida.

Simbol ini telah berhasil memasuki budaya popular. Mulai dari mata uang, novel, film, buku komik, video game bahkan industri musik.

Misalnya deretan artis internasional seperti; Jay-Z, Lady Gaga, Katy Perry, George Clinton, Rihanna, Madonna dan Nicki Minaj, yang terang-terangan mengunakan simbol Illuminati dalam video , album serta kegiatan promosi mereka.

Hal ini perlu dikritisi. Apakah bentuk ketidaksengajaan atau tujuan terselubung untuk mempengaruhi generasi muda dengan ideology illuminati.

Garis Keturunan Illuminati

illuminati
Gambaran skema illuminati

Menurut data yang terungkap, Illuminati dipimpin oleh 13 garis keturunan yang berbeda. Setiap garis keturunan memiliki andil tersendiri, baik dalam jabatan maupun pengaruh.

  1. Garis Keturunan Rockefeller. Keturunan ini kini diawasi oleh David Rockefeller. Pengaruhnya dalam dunia keuangan meliputi Chase Manhattan Bank, General Electric, Mitsubishi, Exxon and Mobil Oil. Ia diketahui memiliki ikatan yang kuat dengan CIA dan the National Security Agency.
  2. Ia juga merupakan pendiri Komisi Trilateral dan Dewan Hubungan Luar Negeri yang melayani Anggota Advisory Group dari Bilderberg Foundation. Tidak seperti pihak lainnya yang menyangkal keterkaitan dengan Illuminati, David Rockefeller secara terang-terangan mengakuinya pada tahun 2002 dan merasa bangga karenanya.
  3. Keturunan Rothschild. Keluarga Rothschild adalah keluarga perbankan tertua dalam sejarah internasional. Keturunan Rothschild saat ini diawasi oleh Jacob Rothschild dan Benjamin Rothschild yang mengendalikan LCF Rothschild Trust, RIT Capital, Rio Tinto , American Bar Association, Federal Reserve, serta lebih dari 220 bank sentral.
  4. Keturunan Kennedy. Keturunan ini memiliki ikatan yang sangat kuat ke Freemasonri dan aristokrasi Skotlandia. Keturunan ini diduga memiliki keterlibatan terhadap Mafia dan kejahatan lainnya yang teroganisir. Perlu diketahui, bahwa tidak semua keturunan Kennedy menjadi pengikut setia Illuminati. Misalnya kasus kematian John F. Kennedy karena melakukan perlawanan terhadap kebijakan Illuminati.
  5. Keturunan Astor. Keturunan ini diawali oleh Jakob Astor. Seorang pedagang, investor dan imigran Amerika kelahiran Jerman. Keluarga ini dirumorkan terlibat erta dengan perdagangan narkoba internasional dan memiliki koneksi erat dengan badan intelijen Inggris dan Amerika. Menguasai Pilgrim Society, Rhodes Scholarship Foundation, real estate, banyak bank swasta, serta lembaga keuangan lainnya.
  6. Keturunan Bundy. Meski tidak dikenal oleh banyak warga Amerika, namun keluarga Bundy memiliki ikatan yang kuat dengan dunia pemerintahan, penelitian, pendidikan, ilmu pengetahuan di Amerika. Mereka juga sangat terkait dengan kelompok rahasia “Skull & Bones”. Keluarga ini secara intensif menjadi pelaksana strategi CIA, misalnya, penghubung penelitian atom “Proyek Manhattan” dari tahun 1940-an oleh Harvey Bundy .
  7. Keturunan Collins. Keturunan misterius dengan ikatan yang kuat dalam intelijen militer, hukum, sastra, pendidikan dan gereja. Banyak anggota keluarga terlibat dalam perdagangan seks dan kejahatan terorganisir selama bertahun-tahun. Beberapa tokoh yang menonjol dalam keturunan ini mengungkapkan bahwa mereka secara aktif terlibat dalam kegiatan Freemasonry, Rosikrusianisme dan okultisme.
  8. Keturunan DuPont. Keturunan ini dikenal sebagai ahli waris industri kimia dan farmasi yang didirikan pada tahun 1802 sebagai pabrik mesiu oleh imigran Perancis EI du Pont. Keturunan ini memiliki posisi yang kuat di pemerintah Amerika, seperti posisi kunci di DPR, Kongres dan politik lokal di negara bagian Delaware. Keluarga DuPont memainkan peran penting dalam mengamankan negosiasi Louisiana Purchase pada tahun 1803 dalam proyek memperluas wilayah Amerika barat.
  9. Keturunan Freeman. Gaylord Freeman diketahui menjadi Grandmaster Biarawan sion dari 1963 sampai 1981. Keturunan Freeman memegang banyak jabatan penting, seperti: Ketua First National Bank of Chicago, penasihat Nixon, penasehat Ford, serta menjadi dewan di Komisi Trilateral Rockefeller.
  10. Keturunan Li. Sebuah garis darah yang sangat sulit dipahami. Mereka beroperasi di Asia dan Pasifik Selatan. Diperkirakan bahwa anggota garis keturunan Li adalah pengusaha, investor dan bahkan menjabat posisi puncak di beberapa negara Asia. Mereka dikabarkandalang dibalik kejahatan terorganisir Cina. Keturunan memeliki kendali besar di Kanada Imperial, Cavendish Internasional, Bank of Commerce, Hong Kong Electric, dan American Express.
  11. Keturunan Onassis. Dengan kekayaan yang dimiliki oleh keturunan Onassis, membuat keturunan ini menjadi icon kekayaan dan kemewahan. Keturunan Onassis diberitakan terlibar dengan pemerasan dan penyuapan setidaknya sejak WW II. Juga terlibat dalam berbagai penculikan dan kematian misterius termasuk dari penculikan Putri Grace dari Monaco.
  12. Keturunan Reynolds. Dikenal sebagai nenek moyang dari R.J. Reynolds & Co serta Reynolds Logam, keturunan Reynolds memiliki kekayaan sekitar $ 80 Miliar dolar. Termasuk monopoli mereka di industri pertanian dan manufaktur. Keturunan ini telah bekerja sama dengan beberapa Senator AS dan Kongres selama lebih dari 80 tahun. Mereka mendalangi suap dan diduga bekerja sama dengan aneka kejahatan yang terorganisir.
  13. Keturunan Russell. Nampaknya seperti hal mustahil menghubungkan keturunan ini dengan Illuminati karena dikenal sebagai keturunan yang religious. Ideologi mereka perpaduan dari nubuatan Alkitab dan pengangkatan apokaliptik Saksi-Saksi Yehuwa yang memiliki lebih dari 9 juta penganut seluruh dunia. Namun pendiri keturunan ini, Charles Taze Russell, tidak hanya memperkenalkan semangat eskatologis ke dalam Illuminati, tapi ideology Ilumniatinya diduga telah didokrinkan pada sekitar 120.000 jemaat di beberapa negara. Yang lebih mencengangkan adalah bahwa Russell memiliki hubungan darah dengan salah satu tokoh Freemason terkemuka dan organisasi bayangan lain.
  14. Keturunan Van Duyn. Dikatakan bahwa mereka adalah keturunan dari pemukim Belanda awal di Manhattan pada abad ke-17. Mereka mengumpulkan kekayaan sebagai pedagang dan produsen. Edward Van Duyn adalah anggota pendiri Planned Parenthood Federation of America.

 Keluarga terkemuka lainnya yang telah dikenal menikah dengan salah satu keturunan diatas antara lain keluarga Ford; keluarga Vanderbilt; keluarga Hearst; keluarga Carnegie; dan keluarga Dodge.

Anggota Illuminati

Salah satu tujuan utama dari setiap masyarakat rahasia adalah kelangsungan rahasia. Dan sebagai masyarakat paling rahasia Illuminati yang telah berusia hampir 250 tahun memiliki kekayaan yang tak terhitung jumlahnya. Kekayaan ini memungkinkan mereka untuk mengkhususkan diri dalam operasi psikologis dan strategi pemutarbalikan fakta. Di luar garis keturunan yang disebutkan di atas mungkin saja masih ada garis keturunan lainnya yang belum terungkap. Namun selama bertahun-tahun, banyak nama besar yang setelah dilakukan pemeriksaan dengan seksama  memiliki kaitan dengan Illuminati. Antara lain:

Dokter anak Dr Benjamin Spock; Direktur Steven Spielberg; musisi Rick Rubin; Aktor Tom Cruise; Raja Inggris Ratu Elizabeth II; investor miliarder Warren Buffett; Menteri Luar Negeri Hillary Clinton; musisi Paul McCartney; Lee Harvey Oswald pembunuh Jack Ruby; Perdana Menteri Inggris Winston Churchill; mantan Sekretaris Eisenhower Negeri John Foster Dulles; Aktris Angelina Jolie; pelopor talk show Johnny Carson; Ekonom John Maynard Keynes; Oprah Winfrey; mantan presiden George H.W. Bush, Sr dan George W. Bush, Jr .; pelopor program anak-anak Jim Henson; Perdana Menteri Inggris Benjamin Disraeli; inovator teknologi Steve Jobs dan Bill Gates; musisi David Bowie; Presiden Israel Benjamin Netanyahu; penghibur Bob Hope; Mantan Presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev; miliarder Richard Branson; artis Salvador Dali; mantan wakil presiden Dick Cheney dan Gerald Ford; mantan presiden Richard Nixon dan Franklin D. Roosevelt; diplomat Henry Kissinger; Aktor Nicolas Cage; mantan Perdana Menteri Tony Blair; politikus William F. Buckley, Jr .; produser hip-hop Dr Dre; Federal Reserve Alan Greenspan dan ketua Ben Bernanke; pemain basket Dennis Rodman; Aktris dan diplomat Shirley Temple Hitam; Mantan presiden Dwight D. Eisenhower, Herbert Hoover dan Ronald Reagan; sutradara George Lucas; Pendiri U.N. Alger Hiss; dan Pat Robertson.

Previous post

Sumpah Pocong : Yang Berani Yang Menang

Next post

Freemasonry, Organisasi Rahasia Kelas Dunia