Doa Penglaris Yang Sangat Dirahasiakan Oleh Para Pedagang Untuk Anda

Semua orang mengetahui bahwa Nabi Sulaiman adalah seorang Nabi yang diberi kekayaan yang melimpah oleh Allah SWT. Bukan hanya itu bahkan beberapa mukjizat dan juga kelebihan diberikan kepada Nabi Sulaiman, beliau adalah seorang Raja yang dapat berkuasa atas semua makhluk baik itu binatang dan juga makhluk halus tunduk kepada beliau.

Orang-orang yang membuka usaha pastilah sudah tahu akan makna dan kekuatan dari Doa Nabi Sulaiman untuk mendatangkan kekayaan. Dengan harapan mengamalkan doa ini maka Allah SWT akan memberikan kekayaan yang berlimpah seperti halnya Kekayaan Nabi Sulaiman.

Namun apa yang akan kami bahas berikut ini bukanlah bagaimana kekuatan dari DOa Nabi Sulaiman yang terkenal tersebut, akan tetapi hal lain yang masih berhubungan dengan Nabi Sulaiman.

Doa Mujarab Untuk Dagang Warisan Guru Spiritual

Seorang guru bernama Fathillah dalam sebuah musyahadah pengamalan ilmu mengatakan pernah bertemu dengan anak Nabi Sulaiman dari hasil perkawinan dengan Ratu Bilqis.

Beliau ini ditugaskan untuk menjaga harta kekayaan Nabi Sulaiman yang kita kenal sebagai seorang Nabi dan Raja yang paling kaya di dunia ini.

Beliau tersebut berpesan bahwa jika ingin memohon kekayaan atau meminta pertolongan kepada beliau maka hendaklah menyebut namanya dan setelah itu hamburkan beras kuning dan mintalah atas nama anak Nabi Sulaiman tersebut.

Adapun nama anak Nabi Sulaiman tersebut adalah sebagai berikut:

BARAYA IBNU SULAIMAN

Nama tersebut bisa dibaca ketika akan membuka tempat usaha atau saat melakukan usaha yang akan menghasilkan, seperti menjala ikan di laut atau mencari emas di gunung.

Doa penglaris usaha ini dapat dilakukan kapan saja dengan diniatkan agar apa yang kita usahakan tersebut cepat membuahkan hasil dan tentunya dapat memberikan hasil yang banyak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Tidak ada pantangan dalam menggunakan doa penglaris dagangan dan usaha ini, siapapun bisa dan boleh membacanya asalkan ditanamkan keyakinan di dalam hati sesuai dengan ajaran agama masing-masing.

Ingat-ingatlah selalu nama dari anak Nabi Sulaiman tersebut, maka sewaktu-waktu anda akan dapat membacanya ketika akan hendak melakukan sebuah usaha.

Ingatlah bahwa walaupun kita menggunakan nama anak Nabi Sulaiman tersebut untuk memohon kekayaan, namun semua apa yang diberikan tersebut tetaplah atas ijin dan kehendak Allah SMT.

Jangan sampai kita sombong dan tetaplah bersedekah agar doa penglaris usaha yang anda baca tersebut dapat berjalan dengan maksimal.

Catatan :

  • Doa ini termasuk dalam istilah : meminjam kekuatan / daya perbawa dari seorang hamba allah
  • Doa ini tidak bisa dilaksanakan sembarangan. Harus dilaksanan oleh orang yang taat beribadah dan sudah terbiasa wirid.
Previous post

Special Doa Penglaris Usaha Dan Dagangan Agar Laris

Next post

Begini Cara Membuat Jimat Penglaris Dagangan Agar Warung Jadi Ramai