Gangguan Gaib Disekitar Kita

Gangguan gaib atau biasa juga disebut sebagai gangguan jin atau sihir adalah bentuk gangguan yang tidak bisa kita hadapi secara nyata dengan kekuatan fisik. Gangguan ini dapat menyerang unsur dari tubuh kita seperti perasaan, pikiran, dan juga sistem kendali syaraf yang ada pada tubuh kita. Selain itu gangguan gaib ini juga kadang menampakkan wujudnya berupa fenomena-fenomena aneh yang terlihat atau terdengar nyata di sekitar kita, seperti langkah kaki, benda-benda melayang, suara-suara aneh dan lain sebagainya.

Orang yang terkena gangguan gaib sering merasakan sakit pada sekujur tubuh mereka. Hal itu juga ditandai dengan hal-hal diluar kesadarannya, seperti berkata ngelantur atau tidak jelas, melakukan hal-hal diluar nalar bahkan tidak jarang bisa membahayakan diri sendiri dan orang disekitar.

Apakah Anda pernah mengalami fenomena aneh?

Fenomena aneh seperti benda yang tiba-tiba melayang dengan sendirinya, benda jatuh dengan sendirinya, pintu atau jendela yang tiba-tiba tertutup tanpa ada angin, suara-suara aneh (seperti suara petikan gitar yang berbunyi sendiri), suara langkah yang misterius, suara orang menangis atau tertawa, bahkan penampakan satu sosok makhluk gaib?

Semua hal tersebut dikenal dengan istilah fenomena poltergeist dalam dunia supranatural. Umumnya fenomena tersebut dipercaya adalah ulah dari makhluk halus.

Adanya gangguan gaib ini dapat kita lihat dan amati pada diri sendiri atau lingkungan disekitar, yaitu:

  1. Gangguan Pada Fisik
    – Pusing-pusing pada kepala secara keseluruhan atau sebagian, leher terasa berat dan kaku
    – Nyeri, panas, atau terasa berat pada bagian persendian tertentu
    – Bengkak yang tidak wajar pada tubuh
    – Suka mendengar bisikan-bisikan pada telinga
    – Sakit pada sekitar rahim, prostat
    – Pandangan mata tiba-tiba terasa kabur
    – Rasa sakit ini biasanya terjadi di jam-jam tertentu. Biasanya setelah matahari terbenam.
  2. Gangguan Terhadap Pikiran 
    – Pikiran menjadi kacau dan susah konsentrasi
    – Sangat mudah tersinggung dan sering marah-marah
    – Sering bermimpi menakutkan atau menyeramkan
    – Menjadi sangat pelupa dan linglung
    – Susah untuk tidur atau kebalikannya suka sekali tidur
    – Sering bermimpi bertemu dengan orang yang sama (itu-itu saja)
    – Sering berprasangka buruk dan was-was berlebihan
    – Dan lain-lain
  3. Gangguan Terhadap Perasaan
    – Menjadi sangat benci pada orang-orang yang di sayang ataupun sebaliknya
    – Menjadi sangat mudah marah (emosi meledak-ledak)
    – Menjadi sangat penakut
    – Selalu merasa dikejar-kejar atau dibunuh
    – Menjadi sangat cinta pada seseorang sehingga rela mengorbankan apa saja
    – Selalu curiga pada orang lain
    – Dibenci orang dengan tiba-tiba
  4. Gangguan Ibadah
    – Sering lupa jumlah rakaat ketika sholat
    – Sering sulit atau susah bangun sholat subuh
    – Suka merasa ngantuk pada saat ibadah atau pengajian
    – Sering batal ketika berwudlu
    – Sakit perut / sakit kepala ketika membaca Al Quran
  5. Gangguan pada Tempat Tinggal / Rumah
    – Rumah terasa panas atau pengap
    – Mudah terjadi pertengkaran antar anggota rumah
    – Anggota rumah sering diganggu pada waktu tidur
    – Mesin mobil atau motor suka tiba-tiba rusak
    – Benda atau perlengkapan rumah suka hilang atau berpindah tempat
    – Terdengar suara-suara aneh
  6. Gangguan Aktivitas Lainnya
    – Terhalang rejekinya, sehingga susah mencari nafkah
    – Terhalang jodohnya
    – Dijauhi atau dibenci rekan-rekannya

Untuk menghindari pengaruh jahat, kita sebagai manusia haruslah mempunyai benteng diri, dan tentu saja benteng atau pagaran ini bukanlah pagar besi atau benteng kokoh yang terbuat dari beton atau material kuat lainnya, tapi pagar yang harus ada pada diri kita adalah Pagar Gaib berupa lapisan pelindung diri yang kita bentuk dari doa, amalan baik, dan kedekatan diri dengan sang Ilahi.

gangguan gaib

 

Gangguan oleh makhluk gaib bukan hanya disebabkan oleh gangguan secara langsung oleh makhluk gaib disekitar kita. Tidak sedikit juga gangguan oleh makhluk gaib ini disebabkan oleh orang-orang yang dengki kepada kita dengan cara meminta bantuan kepada orang lain yang memiliki kemampuan untuk mengirimkan makhluk-makhluk halus untuk meneror dan mengganggu kehidupan kita.

Adapun jin-jin atau makhluk halus yang mengganggu kehidupan kita ini bermacam-macam keadaannya. Ada yang lemah dan tentu juga ada yang sangat kuat, bahkan ada pula yang memiliki komunitas atau kelompok. Jika untuk menangani jenis makhluk halus yang lemah ini akan sangat mudah cukup dengan sekali ruqyah, maka jika menghadapi jin pengganggu yang kuat dan memiliki komunitas sendiri akan sangat susah prosesnya.

Gangguan gaib biasanya disebabkan oleh kelalaian kita, dan juga oleh lemahnya iman kita.

Jin yang memiliki komunitas seperti Leak Bali atau sebangsa Kuntilanak akan sangat susah untuk diatasi. Jika kita mampu mengusir salah satu dari mereka, maka mereka akan melapor ke yang lebih kuat dan tentunya akan datang bala bantuan dari kerajaan Jin mereka untuk serangan selanjutnya. Oleh karena itu terkadang penanganan dalam gangguan gaib ini tidak dapat dilakukan hanya dalam satu kali sesi saja, tapi butuh proses yang sangat panjang dan juga berat.

Gangguan gaib biasanya disebabkan oleh kelalaian kita, dan juga oleh lemahnya iman kita. Namun secara umum ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab sering terjadinya gangguan gaib pada diri atau disekitar kita.

  1. Pengaruh Benda Pusaka
    Jika kita memiliki benda pusaka semisal keris, batu cincin, gelang ataupun azimat maka tidak akan terlepas dari kehadiran makhluk halus. Karena benda-benda tersebut merupakan tempat kediaman bangsa-bangsa Jin. Orang yang memiliki benda-benda pusaka tersebut juga akan mendapat pengaruh dari Jin yang berdiam di tempat tersebut.
  2. Pengaruh Keturunan
    Jika pada masa lalu ada dari salah satu leluhur kita entah itu orang tua, kakek atau buyut yang pernah berteman atau memiliki pendamping dari golongan makhluk gaib, maka Jin tersebut akan berusaha untuk memperkanalkan diri pada kita sebagai anak cucunya.
    Bagi keluarga yang belum siap, maka hal-hal ini akan dianggap semacam gangguan.
  3. Tanpa Sengaja Mengganggu Kediaman Jin
    Biasanya bangsa Jin akan mendiami tempat-tempat asing, terpencil dan juga jarang di lalui atau dihuni manusia. Namun terkadang kita sebagai manusia secara tidak sengaja memasuki dan melakukan hal-hal yang dianggap tidak pantas oleh bangsa jin tersebut. Hal ini akan membuat mereka merasa terganggu.
  4. Dihadirkan Secara Sengaja
    Kehadiran jin secara langsung juga bisa melalui proses yang biasa dinamakan mediumisasi. Yaitu mendatangkan dan menghadirkan sosok makhluk gaib ke dalam tubuh orang yang bersangkutan. Hal ini bisa dilakukan langsung oleh yang bersangkutan dengan membaca mantra-mantra atau juga bisa dilakukan oleh orang yang mempunyai kemampuan untuk itu.

Dan biasanya kebanyakan gangguan makhlus halus ini akibat dari kedatangan dan kehadirannya disuruh oleh orang-orang yang mempunyai kemampuan dalam menguasai mahkluk halus tersebut.

Anda merasa ada gangguan gaib di tubuh atau sekitar Anda? ada baiknya hubungi ahli pengobatan terdekat.

Previous post

Cara Mudah Mendeteksi dan Mengobati Santet Tahap Awal

Next post

Pelet Manjur Penakluk Sukma Media Lilin