Pedagang Harus Tahu Kekuatan Syahadat Untuk Doa Penglaris Usaha

Setiap muslim pasti pernah mengucapkan kalimat syahadat, sebab kalimat tersebut merupakan kalimat untuk menyerahkan diri kepada Allah dan Rasul-Nya dengan yakin dan mantap menjadi bagian dari agama islam.

Orang yang memang terlahir sebagai seorang muslim—dengan kata lain dari orang tua seorang muslim—sejak kecil telah diajarkan untuk memaknai kalimat syahadat.

Bunyi kalimat syahadat sesungguhnya sangat sederhana, “Asyhaduala ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah.

Kalimat tersebut dalam bahasa Indonesia berarti, “Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya.

Dari kalimat yang sederhana tersebut, tersimpan pemahaman makna yang sangat luar biasa indah. Tidak semua orang dapat mengucapkannya dengan sepenuh hati.

Agama islam merupakan agama universal, ajarannya meliputi segala aspek kehidupan, bahkan semua lini telah dimasukinya.

Dan yang terpenting dari semua itu adalah hukum-hukum yang berlaku dan aturan-aturan yang ditetapkan telah terkonsep dengan baik, hal itu bertujuan untuk mengatur pemeluk-pemeluknya supaya berjalan diatas syariat yang telah rumuskan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Contohnya, ketika seseorang mengucapkan kalimat syahadat la ilaha illallah, maka darah, harta, dan jiwa seseorang telah terlindungi.

Begitu besar dan dahsyat kekuatan dari Kalimat Syahadat ini. Bahkan kalimat ini dapat kita jadikan sebagai benteng untuk tempat usaha kita agar tidak diserang secara gaib oleh orang-orang yang iri dan ingin menghancurkan secara tidak langsung tempat usaha kita.

Selain itu dengan membaca Kalimat Syahadat ini dengan cara-cara yang akan kami terang berikut ini akan mendatangkan rejeki secara terus menerus bagaikan air kepada anda.

Khususnya apabila dibacakan di tempat usaha anda, maka hal ini akan menarik pembeli dari mana saja untuk datang berbelanja ke tempat anda. Sehingga usaha anda akan menjadi lancar dan berkembang dengan cepat.

Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah

Ilmu yang akan dibagikan berikut ini adalah khusus pendatang rezeki bagi para pedagang. Selain menggunakan doa yang bisa membuat dagangan laris dan berkah ini juga harus di dukung oleh sikap dan juga barang yang bermutu.

Cara mengamalkan doa penglaris dagangan ini adalah sebagai berikut:

-Membaca SYAHADAT sebanyak minimal 3x atau 7x yang dibacakan di setiap 4 penjuru arah tempat lokasi usaha kita.

Catatan :

  1. Doa harus dibaca dengan keyakinan
  2. Sebelum membaca, harus ditanamkan dengan jelas bahwa anda minta rejeki.
  3. Tarik nafas, heningkan cipta, kemudian hembuskan nafas keluar sambil membaca.
  4. Rasakan kekuatan dari syahadat mengalir keluar ke alam semesta.
  5. Lakukan hingga anda merasa teteg. Yakin

Lakukan sebaiknya sebelum jam 6 pagi. Sebelum terjadi pergerakan dunia. ( sa’durunge owahing jagad )

Hal ini akan membuat rezeki yang datang tanpa henti dari ke-empat penjuru. Lakukan cara ini secara rutin agar dagangan anda menjadi semakin laris manis.

Demikianlah kali ini kami mengupas tentang kekuatan dari Kalimat Syahadat yang dapat kita gunakan sebagai doa yang membentengi tempat usaha kita dan juga sebagai doa penglaris dan penarik rejeki bagi setiap usaha kita.

Yakinlah bahwa pertolongan Tuhan akan selalu ada bagi kita hambanya. Hanya tinggal bagaimanc cara kita meminta apakah dengan cara yang telah ditentukan ataukah dengan cara yang telah dilarangnya.

Meminta langsung kepada pemilik dan pemberi rezeki tentulah akan jauh lebih baik jika kita nekat untuk meminta kepada makhluk lain yang tentunya akan berakibat buruk bagi kita.

Setelah anda mengamalkan doa penglaris usaha ini secara rutin dan memberikan hasil yang memuaskan bagi anda, maka bersedekahlah. Dengan sedekah maka kekuatan doa penglaris ini akan menjadi berlipat-lipat dalam hal mendatangkan rezeki serta kekayaan untuk anda

Previous post

Arkeolog Ungkap Bukti Pembangunan Stonehenge Berdasarkan Pergerakan Bulan Dan Matahari

Next post

Mengungkap Misteri Keberadaan Alien Di Nusantara