Bahaya simbol fedofilia dari pelaku pencabulan anak

Pada bulan Maret yang lalu, seorang ibu merasa ngeri ketika menemukan adanya simbol pedofilia pada mainan yang dia belikan untuk putrinya.

Meskipun simbol tersebut secara tidak sengaja ditempatkan pada mainan oleh perusahaan yang memproduksi barang tersebut. 

Penemuan ini sedikit tidak meningkatkan kesadaran bagi banyak orang tua untuk mengawasi putra-putri mereka dari para pelaku pencabulan dan pelecehan anak.

Namun ada lebih banyak simbol dan kode yang harus segera diawasi dan disadari  agar orang tua dapat melindungi anak-anak dari pelaku pelecehan anak ini.

fedofilia

Menurut polisi dan sejumlah blog perlindungan anak, kasus pencabulan dan pelecehan anak yang terjadi menggunakan suatu tanda atau simbol misterius untuk berkomunikasi satu sama lain, baik dalam dunia maya dan nyata. 

Hal ini hampir sama dengan cara berkomunikasi kelompok-kelompok rahasia lainnya yang terkenal.

Sebuah dokumen FBI yang di peroleh oleh Wikileaks memuat detail simbol dan logo yang digunakan oleh para fedofilia ini untuk mengidentifikasi kecenderungan ketertarikan seksual mereka.

Berdasarkan pada dokumen tersebut, disebutkan bahwa anggota dari organisasi pedofil ini menggunakan deskripsi seperti ” boylove ” , ” girllove ” , dan ” childlove “.
Hal digunakan oleh para pecinta fedofilia ini untuk menunjuk kan jenis kelamin anak-anak yang mana yang mereka “inginkan”.

Dengan adanya perkembangan internet, maka penyebaran gambar-gambar simnol ini menjadi semakin mudah dan luas dan lebih umum.

pencabulan anak

Logo dikenakan oleh para pelaku fedofilia pada produk pakaian termasuk t – shirt, cincin dan liontin, memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi satu sama lain dalam situasi sosial termasuk tempat kerja. 

Dan secara efektif menggunakan simbol mereka untuk mengidentifikasi dan diam-diam membangun jaringan predator seksual diantara mereka.

 

Logo

Salah satu logo dengan lambang segitiga berwarna biru berbentuk spiral yang dikelilingi oleh sebuah segitiga yang lebih besar , merupakan pelaku fedofilia yang tertarik untuk melakukan pelecehan anak laki-laki .

Sebuah variasi dari simbol logo ini adalah sebuah simbol dengan sudut bulat menyerupai coretan oleh anak muda , sehingga merupakan fedofilia yang tertarik untuk anak laki-laki .

Salah satu logo menggambarkan hati kecil yang dikelilingi oleh hati yang lebih besar , melambangkan hubungan antara si fedofilia dan gadis kecil .

pelecehan anakSementara simbol lain yang menyerupai kupu-kupu mengartikan simbol ini mewakili mereka yang secara khusus tidak memiliki ketertarikan tertentu pada satu jenis kelamin saja..

Dokumen tersebut menyatakan bahwa para pegiat pedofil ini menggunakan dan menyebarluaskan simbol-simbol tersebut dengan metode iklan.

Hal ini agar masyarakat umum terbiasa dengan penggunaan simbol-simbol ini dalam kehidupan sehari-hari.

Sehingga pada akhirnya nanti keberadaan mereka akan lebih mudah diterima oleh masyarakat, dan terjadi penerimaan secara sosial dari hubungan seksual antara orang dewasa dan anak-anak.

Previous post

Kegelapan Malam - Supranatural Sebagai Khasanah Budaya Nusantara

Next post

7 Bahaya Pesugihan Yang Tidak Disadari