Video penampakan UFO yang menggemparkan dunia di Malaysia

Sebuah video penampakan UFO baru-baru ini telah beredar dengan luas dan di ulas oleh beberapa media Internasional termuka, seperti DailyMail.co.uk, express.co.uk,  Mirror.co.uk, dan juga beberapa media terkenal lainnya. Video penampakan UFO ini merupakan video terbaru dan paling nyata terlihat tentang adanya UFO yang datang mengunjungi bumi.

Video yang menggemparkan ini dilaporkan diambil pada sebuah desa terpencil di daerah perbatasan internal Kuala Lumpur di negara bagian Kelantan, timur laut Malaysia. Dalam tayangan video tersebut, tampak sebuah benda hitam besar terbang di atas langit pedesaan, benda tersebut terlihat bagaikan pesawat UFO raksasa yang terdapat di dalam film Independence Day yang dirilis tahun 1996 silam.

Dalam momen langka yang terekam tersebut sangat jelas terlihat sebuah benda asing terbang berwarna hitam besar yang sangat menakutkan, terbang sangat dekat dengan pedesaan. Seolah-oleh benda terbang atau UFO tersebut mengitari wilayah pedesaan.

Teriakan ketakutan dari penduduk desa sangat jelas terdengar pada suara rekaman video tersebut. Namun ada juga yang menyuarakan kekaguman tentang apa yang mereka lihat pada malam itu.

Begitu dekatnya UFO tersebut dengan wilayah pedesaan, sehingga terlihat dengan jelas pada video pesawat UFO tersebut menghindari pohon-pohon besar dan tinggi pada wilayah tersebut.

Setelah terbang mengitari wilayah tersebut, terlihat pada video pesawat UFO pergi menjauhi pedesaan. Namun tak lama kemudian seolah ingin kembali mengintai, pesawat UFO terlihat kembali dengan menukik secara tajam dan dalam posisi miring sehingga tampak sangat besar sekali dan sangat dekat dengan tanah.

Mendengar kabar beredarnya video UFO ini di wilayah Malaysia, langsung mendapat respon dari pemerintah Negara tersebut. Seperti apa yang dikatakan oleh Abdullah Roning, Kepala Inspektur Kepolisian Kuala Rai, Malaysia berikut ini, “Video itu diedarkan pihak-pihak tertentu, tapi kami belum tahu apa latar belakangnya”.

Penampakan Ufo malaysia

Walaupun keaslian dari video penampakan UFO tersebut masih banyak dipertanyakan oleh sebagian orang dan pemburu UFO, namun banyak pihak mengira hal ini hanyalah sebuah lelucon yang kemungkinan dibuat untuk menyambut hari kemerdekaan Malaysia  yang dirayakan pada 31 Agustus yang lalu.

Namun, jika apa yang tampak di dalam video tersebut tak lebih dari sebuah lelucon, hal tersebut tentulah sesuatu yang sangat rumit. Mengingat akan kualitas dan hasil dari video rekaman tersebut yang terlihat sangat nyata untuk sebuah video penampakan pesawat UFO dibandingkan dengan yang lainnya.

Dan mungkin juga akan muncul pertanyaan siapa yang benar-benar mempunyai niat membuat lelucon dengan teknologi sangat canggih tersebut pada sebuah pedalaman desa terpencil di pinggiran perbatasan Malaysia?.

Akan tetapi, tak berselang lama setelah video ini menggemparkan dunia maya, telah muncul konfirmasi bahwa apa yang terdapat di dalam video tersebut hanyalah rekayasa komputer semata atau yang biasa kita kenal dengan istilah teknologi CGI.

Bahkan video ini telah diupload jauh beberapa tahun silam yaitu pada tahun 2007 oleh akun youtube Manbird1200. Video penampakan UFO yang menjadi viral tersebut hanyalah beberapa potongan dari rangkaian video utuh yang telah dibuat sebelumnya oleh Manbird1200, dan disatukan dengan audio percakapan beberapa orang yang melihat sebuah kecelakan kendaraan ditengah jalan.

Setelah anda menonton video ini, mungkin anda tidak akan 100% yakin dengan apa yang nampak pada video tersebut. Namun jika seandainya ini adalah asli maka video penampakan UFO ini akan menjadi satu-satunya video terbaik dari pesawat UFO yang pernah anda lihat.

Previous post

Begini Cara Membuat Jimat Penglaris Dagangan Agar Warung Jadi Ramai

Next post

Bedolob, Pengadilan Sakti dan Sakral Dayak Agabag - Hukum Di Tempat !