Inilah Mantra Pesugihan Islami Untuk Usaha Dagang Anda

Pesugihan tak selalu identik dengan tumbal atau ilmu hitam. Walaupun tidak dapat kita pungkiri bahwa yang namanya pesugihan atau persekutuan dengan jin untuk mendapatkan kekayaan secara instan pasti akan meminta tumbal sebagai bayaran nya.

Namun apa yang akan kami jelaskan berikut ini adalah doa dan ritual pesugihan islami yang sangat jauh dari campur tangan jin dan juga tumbal sebagai korbannya.

Pesugihan islami berikut ini dapat anda lakukan sendiri tanpa bantuan dukun ataupun paranormal dan tanpa mahar apapun.

Jadi ilmu pesugihan islami ini sangat aman untuk dilaksanakan agar usaha anda menjadi laris dan menjadi perantara untuk mendatangkan kekayaan kepada anda.

Mantra pesugihan islami ini dapat anda baca langsung tanpa melakukan ritual apapun. Kekuatan doa ini sangat dahsyat, karena di dalam doa pesugihan ini mengandung beberapa Asmaul Husna yang memanggil khusus nama Sang pencipta khususnya yang berkaitan dengan kerejekian.

Akan lebih baik jika mantra pesugihan islami ketika dibaca berbarengan dengan meresapi setiap makna dari kata-katanya. Hal ini akan lebih membuat khasiat doa penglaris usaha ini menjadi lebih kuat .

Maka dengan melakukan ritual pesugihan islami yang akan kami terangka berikut ini, mudah-mudahan segala permasalahan ekonomi anda dapat terselesaikan dengan cepat.

Doa Pesugihan Islami Untuk Pelaris Usaha dan Dagangan

Bacalah doa di bawah ini setiap jumat sebanyak 70 kali. Dimana jika anda membaca doa ini secara rutin maka anda akan di jauhi dari kehidupan miskin dan kekurangan.

Doa yang harus anda amal kan adalah sebagai berikut:

“Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’amman siwaak.”

Artinya: “Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMU.”

Insyaallah apabila setiap usaha selalu dibarengi dengan do’a kepada Tuhan maka akan selalu mendapatkan lindungan dan berkah dari-Nya.

Selalu barengi setiap usaha dan kerja anda dengan doa kepada Tuhan agar hasil dari usaha anda mendapatkan berkah dan juga dilipatgandakan.

Doa pesugihan islami yang kami terangkan diatas sangat khusus digunakan untuk menarik rejeki dan menghindarkan kita dari kehidupan yang serba kekurangan.

Kekuatan Asmaul Husna yang terdapat di dalam doa penglaris tersebut akan membuat tempat usaha anda menjadi laris dan berkembang.

Setelah anda mencapai hasil yang maksimal di dalam usaha anda maka jangan lupa untuk menyisihkan sebagain pendapatan anda dengan cara bersedekah kepada orang yang membutuhkan.

Hal ini akan membuat kekayaan anda menjadi lebih barokah dan juga akan mendapat ganti yang berlipat-lipat. Semoga artikel mantra pesugihan islami yang kami berikan ini bisa membuat anda menjadi cepat kaya dan menjadi doa penglaris usaha yang bisa anda amal kan setiap saat.

Previous post

Mengungkap Misteri Keberadaan Alien Di Nusantara

Next post

Rahasia Terbesar Doa Penglaris Dagangan Paling Ampuh