Pelet Islami untuk memelet wanita jarak jauh menggunakan foto

Baru saja patah hati dan ditinggal oleh kekasih memang menyakitkan. Dunia seakan berhenti, semuanya terasa gelap dan hati hancur berkeping-keping. Apalagi jika tak lama kemudian kita mendapat kabar jika mantan sudah mulai bermesra-mesraan dengan pasangan barunya. Duh…tersiksanya hati ini.

Kenangan indah selama bersama seolah hanyut entah kemana yang ada hanyalah sakit yang tak terperih. Apalagi jika orang tersebut adalah orang yang sangat kita cintai dan kita sayangi. Namun apalah daya tak ada lagi yang tersisa, mungkin hanya sekeping foto yang tersimpan di dalam dompet.

Foto yang selalu mengingatkan akan senyum manis dan canda tawa nya. Duh rasa hati ingin merengkuh kembali kebahagiaan dengan nya. Anda tak boleh berhenti sampai disini, terpuruk dan terus bersedih dalam kenangan lama. Cinta yang telah pergi harus direbut kembali.

Foto yang tersimpan di dalam dompet bisa Anda gunakan untuk menarik kembali cinta si pujaan hati. Dengan foto dan ajian pelet islami yang sangat ampuh dari kami ini, maka anda bisa memelet wanita yang anda cintai dari jarak jauh dengan menggunakan foto yang masih anda simpan.

Salah satu ajian yang bisa digunakan untuk memelet wanita jarak jauh adalah ajian pelet islami yang memang sangat ampuh untuk dapat memelet wanita pujaan hati dari jarak jauh sekalipun. Dengan menggunakan ajian pelet islami sakti ini anda hanya cukup menggunakan fotonya saja.

Ajian pelet islami ini dapat digunakan oleh siapapun baik itu wanita ataupun pria.

Tak perlu khawatir dengan ajian pelet islami ini, karena ajian pelet islami ini tidak menggunakan bantuan jin. Melainkan dengan menggunakan kekuatan kalimat-kalimat Allah atau lebih tepatnya menggunakan kekuatan Asmaul Husna.

Ajian pelet islami ini dapat digunakan oleh siapapun baik itu wanita ataupun pria. Namun untuk dapat menambah power atau kekuatan dari ajian pelet semar kuning ini maka ada sedikit ritual puasa yang bisa anda gunakan. Hal ini akan menambah kekuatan dari pelet sakti ini.

Ritual puasa ini tidak terlalu berat kok, jika dibandingkan dengan hasil yang akan didapat nantinya, yaitu kembalinya mantan kekasih hati ke dalam pelukan anda kembali.

Anda dapat memilih puasa jenis apa saja, misal puasa sunah 3 hari atau 7 hari ataupun mungkin puasa weton. Namun usahakan puasa dalam hitungan yang ganjil. Selama ritual puasa ini, maka setiap habis magrib maka bacalah doa pelet islami ini sebanyak-banyak nya. Selain agar anda cepat hafal juga akan meningkatkan sugesti pada kekuatan dari pelet ini.

Setelah selesai ritual puasa, maka saatnya anda melaksanakan ajian pelet islami ini yaitu dengan cara membaca mantra ilmu pelet ini pada jam 11 malam sambil menatap foto target. Lakukan hal ini di luar rumah. Setelah membaca maka tiupkan pada foto orang yang menjadi target anda. Lakukan hal ini dengan keyakinan penuh, dan pembacaan mantra ini bisa anda lakukan sesering mungkin pada tiap malamnya.

Maka tak lama lagi setelah anda menggunakan ajian pelet islami untuk memelet wanita jarak jauh menggunakan foto ini maka mantan terindah anda akan kembali lagi kedalam pelukan. Jadi jangan sampai terlepas lagi yah…

Jangan lupa fotonya diprint. Jangan gunakan foto di hp. Usahakan fotonya yang sedang sendirian dengan tatapan mata menatap ke arah anda.

DOA YG DIBACA

Tatap mukanya. Sebut namanya.

Baca ar rahman. Ar rahim. 700x.

Pitungatus mempunyai angka : pitulungan ngasi atus.

Tata cara :

Bayangkan muka.

Sebut nama

Tarik nafas.

Tahan di dada. Baca tujuh kali.

Lepaskan.

Lakukan 100x.

Ketika menarik nafas. Bayangkan bahwa sukma dia tertarik ke badan kita.

Ketika menahan nafas sambil baca. Bayangkan bahwa sukmanya bersatu dengan kita.

Lakukan 1x, 3x, 7x, 15x, hingga 41x

Previous post

Bedolob, Pengadilan Sakti dan Sakral Dayak Agabag - Hukum Di Tempat !

Next post

Tingkatkan pede anda dengan amalan pengasihan islami tingkat tinggi bebas syirik ini