Beberapa Penampakan UFO Terekam Memasuki Kawah Gunung Di Mexico

Salah satu video terbaru yang paling menarik dari penampakan UFO adalah sebuah video yang memperlihatkan adanya benda terbang tak dikenal (UFO) memasuki gunung berapi Popocatepetl di Meksiko yang terekam pada tanggal 30 Mei 2016 lalu melalui monitor video harian Televisa, sebuah perusahaan media yang berada di Meksiko.

Kamera Televisa memonitor gunung berapi setiap hari dan video ini diambil berdasarkan selang waktu yang telah ditentukan, yang berarti gambar video yang diambil berada pada interval waktu tertentu.

Seorang ahli efek khusus yang telah bekerja untuk Angkatan Laut AS dan Kongres di Washington, diminta oleh Huffington Post untuk meneliti dan memeriksa keaslian dari video ini.

Setelah menganalisis video tersebut, ia menyimpulkan bahwa video tersebut terlihat asli.

Penampakan UFO di gunung Popocatepetl ini ternyata bukan yang pertama. Sudah sering terjadi dan terekam di berbagai media UFO.

Daily mail telah memberitakan bahwa terekam benda terbang seperti UFO berwarna putih dari dalam kawah gunung berapi di Mexico tersebut sehari setelah terjadi erupsi dengan disusul oleh asap putih di belakangnya.

http://www.dailymail.co.uk/news/article-3530553/UFO-hot-spot-Strange-footage-captures-mysterious-object-flying-close-volcano-Mexico-just-days-erupted.html

Sementara itu web ufosightingdaily pun mengabarkan baru-baru ini pada bulan maret mereka merekam kehadiran UFO yang terbang keluar masuk di sekitar gunung Popocatepitl, Mexico tersebut.

Gunung tersebut tidak bisa di dekati secara langsung oleh manusia untuk diteliti lebih lanjut karena merupakan gunung berapi yang sangat aktif.

http://www.ufosightingsdaily.com/2016/05/ufo-appears-over-volcano-in-mexico-on.html

Surat kabar Mirror juga memberitakan hal yang sama bahwa pada akhir tahun 2014 terdapat benda terbang yang mencurigakan di sekitar gunung berapi tersebut.

http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/ufo-caught-camera-flying-scarily-7717147

Sementara itu Huffingtonpost pada tahun 2012 merilis sebuah video penampakan UFO di kawah gunung berapi Mexico tersebut.

Benda yang diduga UFO oleh beberapa ahli ini berbentuk lonjong dan memanjang seperti sebuah sosis yang turun masuk kedalam kawah gunung tersebut.

http://www.huffingtonpost.com/2012/11/01/ufo-mexico-volcano_n_2057861.html

Previous post

Gunakan Doa Mujarab Ini Supaya Dagangan Anda Laris

Next post

Ritual Pesugihan Islami Untuk Kekayaan Tanpa Tumbal