Penemuan UFO Di Dalam Tanah

Seorang penambang batu bara di Siberia Kuznetsk Basin, Rusia, telah menemukan sebuah benda yang tertanam 40 meter di bawah tanah, benda tersebut berbentuk piring yang oleh peneliti UFO diklaim sebagai bentuk “piring terbang” yang jatuh ke Bumi sejak ribuan tahun yang lalu.

Penambang batubara dari perusahaan pertambangan Kuzbassrazrezugol menemukan benda yang aneh dan misterius berbentuk melingkar atau seperti disk ketika menggali jauh di bawah tanah. Benda yang ditemukan itu digambarkan seperti “sebuah lingkaran sempurna dengan diameter sekitar 1,2 meter dan berat sekitar 440lbs atau sekitar 200 kilogram”.

penemuan ufo

Boris Glazkov, 40 tahun, dari perusahaan excavator mengatakan ia sangat terkejut ketika menemukan objek misterius tersebut berada jauh di kedalaman tanah pada tempat “antah berantah”.

“Saya harus mengatakan bahwa sangat tidak sulit untuk melihat benda ini karena benar-benar khas dan besar. Aku belum pernah melihat benda seperti ini sebelumnya, yang jelas seperti bukan buatan manusia biasa apalagi berada di lokasi yang antah berantah seperti ini. Ini benar-benar sebuah misteri yang nyata.”

Sementara itu Rekan dari Glazkov yang bernama Arthur Presnyakov, 38 tahun, mengatakan bahwa mereka menemukan dua buah benda yang sama, tapi sangat disayangkan bahwa yang pertama hancur karena mereka mencoba untuk mengambilnya dari tanah.

“Sebenarnya ada dua buah benda serupa yang ditemukan, tapi yang pertama pecah ketika ditarik keluar dari tanah oleh excavator. Kami saat itu berpikir telah melihat sesuatu, walaupun benda tersebut telah pecah menjadi potongan-potongan, tapi kemudian ketika benda yang kedua muncul kita berhenti bekerja dan dengan sangat hati-hati mengangkatnya keluar”.

Para penambang kemudian memanggil arkeolog untuk meneliti objek yang mereka temukan tersebut. Para Arkeolog tersebut mengatakan bahwa benda yang mereka temukan tersebut adalah buatan manusia. Tapi dengan mengingat kedalaman di mana benda tersebut ditemukan yaitu sekitar 40 meter di bawah tanah, yang lokasi tersebut jauh lebih dalam 25 meter dari tempat ditemukannya tulang Mammoth yang  telah berusia ribuan tahun. Maka bisa disimpulkan bahwa benda berbentuk piringan tersebut mungkin saja berasal dari zaman prasejarah dengan demikian benda tersebut bisa saja berusia ribuan tahun lebih.

Akan tetapi sementara arkeolog sedang berusaha untuk mempelajari objek tersebut dengan lebih mendalam, para pemburu dan analis UFO secara online telah menyatakan bahwa benda temuan tersebut merupakan sebuah piring terbang yang berasal dari luar bumi.

Menurut Mirror, seorang peneliti UFO bernama OliPokro20, mengatakan, “Itu tidak terlihat seperti buatan manusia menurut saya. Mengapa ada manusia di bumi ini yang mau membuat benda aneh seperti itu dan menguburnya dengan sangat dalam? Saya pikir itu pastilah berasal dari luar angkasa. “

Scott Waring dari UFO Sightings Daily setuju dengan apa yang dikatakan oleh OliPokro20 bahwa objek yang telah ditemukan tersebut adalah piring terbang alien. Dia berpikir itu bisa saja merupakan sebuah drone yang dikirim oleh alien ke atmosfer bumi yang bertujuan sebagai alat pengawasan.

“Objek ini bisa saja merupakan sebuah drone asing, semacam piringan kecil yang dikirim untuk memantau dan mengawasi suatu daerah, namun sebuah petir telah menjatuhkan salah satu dari mereka. Aku belum pernah melihat hal yang seperti ini sebelumnya. “

Penampakan ufo

Dia juga berspekulasi bahwa itu bisa jadi merupakan Dropa atau piringan Dzopa.

“Ini bisa juga merupakan piringan Dropa – yaitu semacam piringan batu kuno yang berisi informasi dari alien tentang budaya dan kehidupan mereka yang telah disimpan ke dalam piringan. Seperti piringan Dropa yang telah disita oleh Pemerintah Cina dan menyembunyikannya dari pemberitaan. Piringan ini perlu diuji, tidak hanya untuk dari bahan apa piringan ini telah dibuat, namun juga setiap data yang terdapat di dalam nya”

Sebuah Dropa atau disebut piringan Dzopa adalah sebuah piringan batu zaman prasejarah yang berasal dari ribuan tahun yang lalu, di mana berbagai informasi yang sangat penting telah dimasukkan oleh alien kedalamnya – seperti misalnya asal sejarah, budaya dan peradaban – layaknya informasi yang tersimpan di dalam piringan hitam yang berada di toko-toko.

Previous post

Konsultasi: Bingung Wujud Khodam / Spirit

Next post

Doa Penglaris Dagangan Yang Harus Anda Coba