Pelet Semar Mesem Sakti

Jika kita berbicara tentang pelet yang menggunakan nama Semar, maka kita akan mengenal berbagai ragam jenis dari Pelet Semar ini yaitu diantaranya Pelet Semar Mesem, Semar Putih, dan juga Semar Kuning.

Semua pelet Semar ini punya karakteristik dan cara yang berbeda-beda. Pada artikel kali ini kami akan membahas dan juga mengungkap kehebatan dari Pelet Semar Mesem untuk anda.

Pelet Semar Mesem merupakan salah satu pelet warisan nusantara yang sangat terkenal di kalangan masyarakat. Maka tidak heran jika ilmu Pelet Semar Mesem ini banyak di ajarkan atau diwariskan secara turun temurun.

Banyak orang yang ingin mempelajari ilmu Pelet Semar Mesem ini karena dengan mempelajari ilmu ini dan mengamalkan secara sungguh-sungguh maka akan membuat orang yang ingin anda kunci hatinya tunduk kepada Anda.

Ilmu Pelet Semar Mesem ini merupakan salah satu ilmu pelet legendaris yang konon sering digunakan oleh sosok Semar. Sosok Semar ini dikenal sebagai seorang penasehat yang sangat bijaksana, sangat santun, ramah dan suka sekali tersenyum.

Bahkan orang yang marah sekalipun jika melihat senyum dari sosok Semar ini maka akan langsung luluh dan tunduk hatinya. Oleh karena itu Ilmu pelet ini dinamakan Pelet Semar Mesem.

Ilmu Pelet Semar Mesem ini merupakan salah satu ilmu pelet legendaris yang konon sering digunakan oleh sosok Semar

Hal ini lah yang menjadi banyaknya orang yang ingin menguasai ilmu pelet semar mesem ini, yaitu cukup simpel dalam penggunaannya, orang yang telah menguasai ilmu pelet semar mesem jika ingin meluluhkan hati orang yang menjadi targetnya cukup dengan memberikan senyuman saja kepada orang tersebut.

Selain itu, orang yang sudah mengamalkan ilmu pengasihan pelet semar mesem tingkat tinggi ini akan memancarkan pesona diri yang sangat kuat. Kharisma dan kewibawaan orang tersebut akan muncul dengan seketika. Sehingga akan membuatnya lebih mudah untuk dikasihi dan disayangi bagi siapapun yang berinteraksi dengannya.

Namun dibalik banyaknya orang yang ingin menguasai Ilmu Pelet Semar Mesem ini, tidak sedikit juga yang memandang negatif kepada ilmu pelet sakti ini. Mereka beranggapan bahwa efek dari ilmu pelet semar mesem ini dapat mengganggu kejiwaan orang yang di target.

Padahal pada kenyataannya, reaksi dari ilmu pelet semer mesem ini sangat halus dirasakan oleh si target. Orang yang terkena pelet Semar Mesem ini tidak akan merasakan perubahan yang sangat berarti, baik itu oleh pada diri sendiri ataupun orang lain yang melihat tak akan ada kesan terkena pelet. Si target akan merasakan jatuh cinta dan juga kasih sayang secara alami kepada orang yang telah menguasai ilmu ini.

pelet semar mesem

Lalu seperti apakah ajian ilmu pelet Semar Mesem yang sangat sakti ini? Berikut ini kami akan berikan cara agar anda dapat mengausai dan juga mengamalkan Ilmu Pelet Semar Mesem yang sangat sakti ini.

Hal yang pertama harus anda lakukan agar dapat menguasai Ilmu ini dengan sempurna yaitu anda harus melakukan puasa mutih selam 7 hari. Serta ditambah dengan 1 hari puasa pati geni.

Puasa ini lebih baik dimulai untuk dilaksanakan yaitu pada hari weton/hari kelahiran anda. Hal ini bertujuan agar energi dan kekuatan dari ilmu Pelet Semar Mesem ini dapat langsung menyatu dengan diri anda.

Selanjutnya selama melakukan ritual puasa tersebut, maka anda harus membaca mantra yang akan kami berikan di bawah ini setiap malam sebanyak 300x. Tidak ada pantangan dalam menguasai ilmu pelet Semer Mesem ini, selama anda telah melakukan ritual dengan sempurna, maka ilmu pelet ini telah dapat anda kuasai.

Inilah mantra yang harus anda baca selama melakukan ritual puasa tersebut:

Bismillah, Nyebut asmane Gusti Kang Maha Kinasih

Ingsung amatek ajiku si Semar Mesem

Mut-mutan ku Inten

Cahyaning Manjing Pilinganku kiwa tengen

Sing Nyawang kegiwang

Apa maneh yen sing nyawang kang tumancep

Kumantil ing telinging sanubariku

Ya iku si  jabang bayine……….(sebut namanya)

Wis temtu teka welas asih maring badan sliraku………………(sebut nama Anda)

Saking kersane Gusti Allah Maha Agung

Itulah mantra dari Pelet sakti Semar Mesem ini.

Setelah anda melakukan ritual dan menguasai ilmu pelet ini, maka hal berikutnya yang harus anda lakukan adalah menjalankan Ilmu Pelet Semar Mesem ini kapada orang yang menjadi target anda.

Caranya yaitu bacakan mantra Pelet Semar Mesem diatas pada pasir atau garam sebanyak 300x. Pasir yang telah anda bacakan mantra tersebit dapat anda taruhkan di sekeliling rumah si target, sementara garam yang telah anda bacakan mantra diusahakan dapat digunakan untuk memasak oleh target anda.

Namun bagaimana halnya jika anda belum mempunyai target seorang pun??

Anda dapat mengamalkan doa ini dengan cara di baca sebanyak 7x setiap anda keluar rumah. Jangan lupa untuk selalu berdandan yang keren dan wangi. Lalu carilah orang yang ingin anda luluhkan hatinya, baik itu disekitar tempat tinggal, ataupun di pusat perbelanjaan.

Dekati orang yang menjadi target anda dengan penuh percaya diri, biarkan pesona Ilmu Pelet Semar Mesem ini memancar dari diri anda. Ajaklah orang tersebut berkenalan sambil berikan senyum terbaik anda dan setelah anda dapat mengobrol lebih dekat, jangan lupa minta nomor Hp atau Pin BB nya, hehe.

Tapi ingat jangan terlalu intens dalam mendekatinya. Biarkan target Anda merasa penasaran dengan pesona dan kharisma anda berkat Ilmu Pelet Semar Mesem ini. Nikmati saja proses dalam pendekatan ini, maka si dia akan semakin jatuh cinta dan tunduk hatinya kepada Anda.

Itulah kehebatan dari ilmu Pelet Semar Mesem ini, dan ingat jika anda mungkin gagal pada percobaan pertama kali dalam mendekati orang yang anda target, ini bukan berarti bahwa Ilmi ini gagal anda kuasai, bisa jadi anda masih belum terbiasa dalam proses nya. Ulangi lagi pada target lain sampai anda benar-benar ahli dan bisa menguasai Ilmu ini dengan sempurna.

Jika anda telah sangat ahli dan sempurna menguasai Ilmu Pelet Semar Mesem ini, maka siapa saja akan dengan mudah tunduk kepada Anda walau hanya dengan satu senyuman saja, bahkan efeknya bisa kepada orang yang belum anda kenal sekalipun. Sungguh sangat dahsyat Ilmu Pelet Semer Mesem ini.

Fakta keilmuan Pelet Semar Mesem :

  1. Pelet ini termasuk pelet putih karena tidak menggunakan mahluk halus.
  2. Pelet ini berfungsi maksimal bila diijazahkan oleh orang yang sudah menguasai. Kalo hanya menggunakan hasil baca di internet, proses transfer keilmuan tidak akan sempurna.
  3. Kelemahan pelet ini adalah pelaku dan korban harus bertemu langsung.
  4. Tenaga diambil dari tenaga roso yang dihasilkan saat menebus ilmu ( puasa )
  5. Pelet ini sangat susah untuk dibersihkan apalagi hanya bila dibersihkan menggunakan air berisi doa.
  6. Pelet ini bisa dibersihkan dengan menata ulang energi di tubuh korban yang diracun oleh energi si pelaku.

 

Previous post

Ajian Jaran Goyang Khazanah Pelet Nusantara

Next post

Membongkar Konspirasi Bisnis Yahudi Yang Berbahaya

  • Nina

    terima kasih semakin menambah wawasan, masih satu tema saya juga menemukan ini di yutube, sekalian share semoga bermanfaat

    https://youtu.be/ZfLGdOrzU5k