Membuat Penglaris Usaha Dagang Sendiri Menggunakan Minyak Melati

Jika saat ini anda memiliki sebuah usaha dagang namun belum mencapai target penghasilan yang diinginkan, maka sekarang saatnya anda membutuhkan booster spiritual atau penglaris agar usaha anda menjadi laris manis kembali.

Penggunaan Minyak Melati penglaris usaha dagang juga harus tetap dibarengin dengan usaha yang maksimal serta perbaikan dari segi produk dan pelayanan pada usaha Anda.

Dengan penggunaan Minyak Melati Penglaris ini maka pelanggan atau pembeli akan semakin tertarik pada barang atau jasa yang Anda tawarkan dibandingkan yang lainnya. Ketika datang ke tempat Anda, maka pelanggan akan merasa betah dan cepat terpengaruh untuk membeli barang atau menggunakan jasa yang anda tawarkan padanya.

penglaris usaha

Untuk dapat memiliki Minyak Melati penglaris usaha dagang ini maka Anda bisa membeli atau memaharkan dari para praktisi spiritual yang memang memiliki keahlian khusus dalam pembuatan minyak ini. Namun jika Anda merasa kepepet dan belum memiliki dana untuk memaharkan minyak tersebut, disini kami akan ajarkan Anda cara untuk membuatnya.

Namun perlu diingat satu hal bahwa Minyak Melati Penglaris yang Anda buat ini tidak dapat Anda pakai sendiri. Jadi Anda harus minta tolong orang lain untuk membuatnya agar dapat Anda gunakan sendiri.

Tutorial cara pembuatan Minyak Melati penglaris usaha dagang ini telah di Ijazahkan secara langsung oleh praktisi kami Habib Nur dari Banyumas kepada Anda yang membutuhkan sarana penglaris untuk tempat usaha Anda. Silahkankan kontak nomor WA kami (081218177900) untuk pengesahan ijazah.

Adapun cara-cara pembuatannya adalah sebagai berikut:

Bahan:

  • 100 Bunga Melati
    Bahan yang dipakai dalam pembuatan minyak ini tentunya adalah bunga melati itu sendiri. Syaratnya adalah bunga melati ini tidak boleh di beli, harus dipetik sendiri dengan cara diminta kepada pemiliknya. Tidak boleh dicuri juga yah bunganya, alias harus pake ijin metiknya.
  • 5 Gelas Air
    Air diusahakan untuk memakai air yang diambil dari mata air yang berada dibawah pohon beringin, karena air ini memiliki kekuatan pengasihan yang sangat kuat. Namun jika tidak memungkinkan bisa menggunakan air biasa.

penglaris usaha

Cara Pembuatan:

  • Berwudhu
    Selama proses pembuatan Minyak Melati Penglaris ini, si pembuat harus SELALU dalam keadaan suci, bila batal harus wudhu lagi.
  • Perebusan
    Rebus 5 gelas air bersamaan dengan seratus kembang melati yang telah disiapkan sebelumnya. Perebusan ini dilakukan sampai air menyusut hingga tersisa sekitar 2 gelas.
  • Pembacaan Doa
    Setelah selesai perebusan maka air rebusan dan kembang melatinya tadi dipindahkan kedalam wadah yang telah disiapkan lalu dibacakan doa untuk keperluan menarik rejeki. Pembacaan doa ini bisa disesuaikan dengan bahasa dan keperluan masing-masing, yang penting intinya untuk menarik rejeki ketempat usaha sebanyak-banyaknya.
  • Sholat Hajat
    Setelah air yang berada di dalam gelas dibacakan doa atau niat untuk penglaris usaha dagang, selanjutnya melakukan shalat hajat. Hal ini untuk memohon kepada Sang Pencipta agar apa yang kita inginkan dapat dikabulkan.
  • Wirid
    Setelah melakukan Sholat Hajat, maka selanjutnya adalah melakukan wirid. Taruhlah gelas yang berisi air rebusan melati tadi di depan Anda selama melakukan proses Wirid ini.
    Adapun yang dibaca selama wirid ini adalah: Wirid Yaa Rozzaq sebanyak 10.000x
    Lakukan pembacaan wirid sebanyak-banyaknya dalam satu tarikan nafas / atau sambil menahan nafas sekuat yang anda mampu.
    Selesaikan laku pembacaan Wirid ini dalam 1 hari. Namun jika Anda tidak sanggup, maka maksimalkan laku pembacaan wirid ini harus Anda selesaikan dalam waktu 3 hari.
  • Puasa
    Puasa dilakukan untuk mengoptimalkan energi spirtitual yang terkandung di dalam minyak hasil rebusan. Puasa dilakukan pada saat proses. Bila proses selama 3 hari, maka puasanya juga harus 3 hari.

Setelah selesai proses pembuatan Minyak Melati penglaris usaha dagang ini, maka Minyak ini dapat langsung digunakan pada tempat usaha yang ingin diberi penglaris usaha dagang agar kembali laris manis. Penting untuk di ingat bahwa Minyak ini tidak dapat dipakai oleh pembuatnya.

Adapun cara penggunaan dari minyak ini adalah dengan cara disebarkan pada tempat usaha, warung, kios ataupun rumah. Minyak Melati hasil rebusan ini bisa dicampur dengan air biasa lainnya jika dirasa tidak cukup dalam penggunaannya. Contoh pencampuran: 2 sendok minyak hasil rebusan, dicampurkan kedalam 1 ember kecil air biasa untuk dipelkan/dicipratkan pada perangkat kursi, meja, atap tempat usaha.

Dengan penggunaan Minyak Melati penglaris usaha dagang ini maka tempat usaha anda akan kembali laris dikunjungi oleh pembeli karena minyak ini bekerja dengan mempengaruhi alam bawah sadar calon pembeli Anda untuk terus datang dan berbelanja di tempat usaha Anda.

Previous post

Inilah Rahasia Pembuatan Uang Asmak Penarik Rejeki

Next post

Cara Jitu Penangkal Santet Yang Wajib Anda Tahu