Taklukkan Wanita di Kantor Anda dengan Pelet Cinta Ini

Selalu bisa menjadi perhatian di tempat kerja terutama oleh cewek-cewek cantik adalah hal yang menyenangkan. Apalagi jika diantara rekan kerja tersebut ada orang yang kita taksir. Namun akan sangat menjadi beban tersendiri bagi mereka yang mungkin tidak mempunyai keberanian untuk melakukan pendekatan secara langsung kepada target yang disukainya.

Berbagai alasan yang mungkin terpikirkan sehingga orang yang kita taksir belum juga bisa kita taklukkan. Kalau lama-lama nanti bisa kesamber sama orang lain bahkan mungkin teman sekantor yang lebih agresif dalam pendekatan.

Hal pertama yang perlu harus kita lakukan adalah bagaimana membuat kita terlihat menarik dimata si dia. Banyak cara yang bisa dilakukan, selain berusaha memberikan kesan yang menarik dalam pergaulan sehari-hari namun juga bisa dilakukan dengan mengeluarkan aura daya tarik bagaikan pelet cinta dari diri kita sendiri.

Doa-doa pelet agar cinta dari si target menghampiri kita mungkin ada banyak jenis dan ragam nya. Begitu juga cara pelaksanaan doa pelet cinta ini juga ada bermacam-macam. Tergantung dari kita mana yang lebih baik dan sreg yang akan kita gunakan untuk menaklukkan hati nya.

Akan tetapi apa yang akan kami sampaikan disini adalah doa pelet cinta yang sangat alami dan akan memberikan efek secara perlahan-lahan sehingga orang yang kita taksir akan tertarik hatinya kepada kita seorang.

Menjaga wudhu

Mulailah dengan selalu menjaga wudhu kita tiap hari, karena dengan berwudhu maka secara otomatis akan memancarkan aura yang sangat positif dari diri kita. Muka yang selalu berwudhu akan tampak selalu segar dan berseri, hal ini tentu akan berdampak kepada orang-orang yang bergaul dengan kita sehari-hari, tidak terkecuali orang yang kita taksir.

Setelah kita selalu menjaga wudhu setiap hari maka tahap selanjutnya maka kita perlu membaca doa pelet cinta ini sebagai penambah booster aura kita agar dapat memancar dengan maksimal.

Membaca doa

Bacalah doa pelet cinta ini setiap sholat fardhu sebanyak 5x sehari, “Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi dzulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’ . Ucapkan 3 x kemudian tiupkan pada kedua tangan dan ucapkan pada wajah.

Badan yang telah dibersihkan dengan air wudhu dan kemudian ditutup dengan membaca doa pelet cinta ini setiap hari maka, insyaallah ketika aura Anda telah terbuka, maka secara otomatis,

harapan dan impian Anda bisa dengan mudahnya terwujud. Tentu saja itu semua atas kekuasaan Allah semata. Tanpa kehendak-Nya, maka sia-sialah amalan atau bacaan yang Anda lakukan.

Mengejar target

Setelah dua tahap yang kami uraikan diatas, sebenarnya hal tersebut sudah bisa menimbulkan aura positif pada setiap orang yang melihat anda. Hal ini tentunya akan membuat orang yang anda taksir akan senang dengan penampilan anda setiap hari.

Namun bagi anda yang ingin agar lebih mendapatkan perhatian yang ekstra dari si target maka anda bisa langsung fokus untuk membuat hati orang yang anda taksir tak bisa berpaling dari anda. Anda dapat menggunakan Pelet Islami yang sangat manjur yang telah kami uangkap pada artikel sebelumnya.

Silahkan anda mencoba menggunakan pelet islami berkhasiat tinggi tersebut agar usaha anda dalam mengejar si tambatan hati lebih cepat menampakkan hasil.

Previous post

Tingkatkan pede anda dengan amalan pengasihan islami tingkat tinggi bebas syirik ini

Next post

Stop Menjomblo, Gunakan Mantra Ilmu Pengasihan Paling Ampuh Ini