Mendatangkan Kekayaan Menggunakan Ritual Pesugihan Islami

Ritual pesugihan islami yang akan kami jelaskan berikut ini dapat dilakukan oleh siapa saja yang sedang dalam kesusahan ekonomi, sehingga siapa saja yang mengamalkannya tidak akan merasa kekurangan sedikitpun.

Bahkan jika kondisi anda sudah sangat terdesak, maka dengan melakukan ritual pesugihan islami berikut ini akan ada saja jalan pertolongan dan rezeki yang mengalir kepada anda.

Sehingga apapun usaha yang sedang anda usahakan akan menjadi lancar, omzet meningkat, dagangan laris manis, karir lancar dan melejit.

Tata cara melakukannya adalah sebagai berikut:

– Mandi Jinabat sebagai bentuk ruwat diri, mensucikan dan membersihkan jiwa dan raga

– Kemudian melakukan tirakat pantang makan nasi dan daging selama 44 hari

– Selama melakukan tirakat tidak boleh tidur sebelum lewat tengah malam

– Lalu laksanakan amalan ini:

بسم الله الرحمن الرحيم

  1.      صَلاَةْ حَاجَةْ  =  2 ركعات = Sholat Hajat 2 Rakaat
  2.     أَسْتَغْفِرُلله َاْلعَظِيْمِ ,اَلَّذِيْ لاَ إِلَهَ اِلاَّ هُوَالْحَىَّ الْقَيُّوْمَ وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ  =  3 كالى

Astaghfirullaahal adhiim , allazii la ilaha illa huwal haiyul qaiyuumu atuubu ilaihi = 3X

  1.      اَلَّلهُمَّ صَلِّى عَلَى سَيْدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ = 3 كالى

Allaahumma shalli ala saidinaa Muhammadin wa ala aalihi washahbihii wa sallim = 3X

  1.   فَاِتحَةْ ( تكا كالى)
  2.      يَا حَيٌّ يَا قَيوُّمُ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ

Ya Hayyun  Ya Qayyum La ilaaha illa Anta  =  100 X

اَلَّلهُمَّ صَلِّ صَلاتاً  كَامِلَةً وَصَلِّ سَلاَمًا تَامًاعَلَى سَيْدِناَ مُحَمَّدٍتَنْحَلّ ِبهِ اْلعُقَدْ وَتَنْفَرِجُ ِبهِ اْلكُرَا بْ وَتُقْضَى ِبهِ اْلحوَائِجُ وَتُنَالُ ِبهِ الْرَغَاِئبُ وَحُسْنُ اْلَخَوَاِتمُِ وَيُسْتَسْقَى اْلغَماَمُ ِبوَجْهِهِ اْلكَرِيْمِ ,  وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ فِى كُلِّ لـَمْحَةٍ وَنَفَسٍ ِبَعدَدِ كُلِّ مَـعْلُوْمٍ لَكَ

Allahumma shallin shalaatan kaamilatan wasallim salaaman taamman ‘ala saidina Muhammdinillazi  tanhallu bihil ‘uqod watanfariju bihil kurob, watuqdho bihil hawa-iju, watunaalu bihil ghoro-ibu, wahusnul khawaatimu wayustasqal ghomamu biwajhihil karim, wa ‘ala alihi wa Shahbihi fi kulli lamhatin bi ‘adadil kulli maklumil laka. (41 x)

َالَّلهُمَّ صَلِّى وَسَلِّمْ عَلَى سَـْيدِنَامُحَمَّدٍ غِنَى فَقْرِي وَحًيَاةَ رُوْحـِي وَهُدَى قَلْبِـى وَاشَْرَحَْ صَدْرِى وَنَجَاتِي فِى الُّدنْياَ وَاْلاَخِرَةِ, وَعَلىَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ كُلِّ ذَرَّةٍ فِى كُلِّ يَوْمٍ اَلْفَ مَرَّةٍ  وَاغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَنْ سِوَاكَ

ALLAHUMMA SHALLIN WASALLIM WABARIK ‘ALA  SAIDINA MUHAMMADIN GHINA FAQRIY, WAHAYATA RUHIY, WAHUDA QOLBIY, WASYRAH SHODRIY, WANAJATIY FID DUNYA WAL AKHIRAH, WA ‘ALA ALIHI WASHAHBIHI ‘ADADA KULLI ZARRATIN, FI KULLI YAUMIN ALFA  MARRAH waghninii bifadhlika ‘amman siwaaka.  199 x

حَسْبِيَ اللهُ لا ِالَه َِالا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَلْتُ وَهُوَ رَبُ اْلعَرْشِ اْلعَظِيْمِ

Hasbiyallaahu laa ilaaha illa huwa ‘alaihi tawakkaltu wahuwa Rabbul ‘Arsyil ‘Adhiim  41x

رَبـَّنَا عَلَيْكَ تَوَكَّـلْنَا وَاِلَيْكَ اَنَبْنَا وَاِلَيْكَ الْمَصِـيْر. رَبَّـنَا لاَ تَجْعَـلْنَا فِتْنَةَ لِلـَّذِيْنَ كَفَـرُوا وَاغْفِرْلَنَا رَبـَّنَا اِنَّكَ اَنْتَ اْلعَزِيْزِ اْلحَكِـْيمِ.

Rabbanaa ‘alaika tawakkalnaa, wa ilaika anabnaa, wa ilaikal masiir, Rabbanaa la taj’alnaa fitnatan lillaziina kafaruu, waghfirlana Rabbanaa innaka antal ‘Aziizul Hakiim.   41x

  • Kemudian setelah lewat tengah malam keluarlah dari dalam rumah dan membaca masing-masing doa seperti dijelaskan berikut ini:

    A. Berdirilah menghadap Timur (wetan) lalu membaca :
    “Hu Sirrullah! Sedulurku kang ono ing Wetan, aku rewang-rewangono anekakno rezeki kang ono ing Wetan.” sebanyak 3 x

    B. Berdirilah menghadap Selatan (kidul) lalu membaca :
    “Hu Dzatullah! Sedulurku kang ono ing Kidul, aku rewang-rewangono anekakno rezeki kang saka Kidul” sebanyak 3 x

    C. Berdirilah menghadap Barat (kulon) lalu membaca :
    “Hu Sipatullah! Sedulurku kang ono ing Kulon, aku rewang-rewangono anekakno rezeki kang saka Kulon.” Sebanyak 3 x

    D. Berdirilah menghadap Utara (lor) lalu membaca :
    “Hu ya Hu Allah! Sedulurku kang ono ing Lor, aku rewang-rewangono anekakno rezeki kang saka Lor.” Sebanyak 3 x

    E. Berdirilah menghadap ke langit (angkasa) lalu membaca :
    “Allah Nur bashir” sebanyak 3 x

    F. Berdirilah menghadap ke bawah (bumi) lalu membaca :
    “Hu Allah Nur Allah! Mugi-Mugi angidinana punapa ingkang dados hajat kawulo.” sebanyak 3 x

  • Lakukan tata cara tersebut di atas dengan cara Tertib yang artinya harus berurutan tidak boleh dibolak-balik.

  • Setelah selesai masa tirakat pantang nasi, maka jika anda ingin mengamalkan lagi ilmu ini maka anda cukup melakukan 6 langkah di atas tanpa perlu melakukan tirakat lagi.

Inilah ritual pesugihan islam yang dapat anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus menyerahkan tumbal atau bayaran apapun. Pesugihan islami ini sangat aman untuk dilaksanakan oleh siapa saja.

Dan setelah anda melaksanakan ritual pesugihan islami ini maka akan segera terlihat hasilnya, biasanya adalah setelah 44 hari. Semoga apa yang kami bagikan berikut ini bisa membantu teman-teman yang sedang dalam kesusahan ekonomi dan tidak terjerumus dalam pesugihan hitam yang meminta tumbal nyawa hanya untuk mendapatkan kekayaan secara instan dan cepat.

Catatan :

  • Ilmu ini mengandalkan dua kekuatan :  kekuatan doa dan kekuatan sedulur papat lima pancer.
  • Daya sedulur papat lima pancer ini diperkuat melalui puasa yang anda jalani.
  • Pengamalan ini khusus dilakukan oleh Anda yang sudah memiliki jalan rejeki ( usaha ) dalam bentuk apapun.
  • Mantra menggunakan bahasa jawa tapi bisa dimanfaatkan oleh siapa pun.
  • Sebenernya ini bukan ilmu pesugihan, lebih kepada ilmu menarik rejeki.
Previous post

Penampakan UFO Memasuki Kawah Gunung Berapi di Mexico

Next post

Misteri Alien dan Penampakan UFO Di Relief Candi Borobudur

  • sitti aisyah

    AssalamuAlaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik blog atau room ini untuk segala keikhlasannya sehingga saya dapat berbagi pengalaman dengan saudara sekalian. Perkenalkan saya Sitti Aisyah dari Kabupaten Lampung Tengah, saya seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. suami saya bekerja disalah satu instansi swasta dengan gaji 3 jt/bln. Dengan gaji segitu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tiap bulannya sebab biaya anak sekolah dan berbagai kebutuhan rumah tangga semakin hari semakin tinggi sehingga membuat saya dan suami ingin mempunyai penghasilan tambahan melalui usaha yang akan kami dirikan. saya mencoba coba meminjam uang dibank untuk mendirikan usaha percetakan, alhamdulillah usaha kami lancar . Singkat cerita cobaan dari Allah SWT datang menghampiri kehidupan kami, usaha percetakan kami terbakar habis. akhirnya usaha percetakan yg kami bangun mengalami gulung tikar. Suami saya jatuh sakit krn kepikiran masalah utang bank kami dan akhirnya suami saya meninggal. saya stress dan sempat ingin mengakhiri hidup saya sebab saya tidak sanggup menganggung beban ini seorang diri. Namun ketiga anak saya menjadi alasan saya tetap bertahan, saya hanya bisa berpasrah diri kepada Allah SWT. Namun berkat izin-Nyalah saya dipertemukan oleh seorang sahabat lama yang memperkenalkan saya kepada seseorang yg katanya mampu menyelesaikan masalah utang piutang saya. Setelah bertemu dengan beliau, beliau membimbing saya menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah, allahu akbar allahu akbar masalah utang saya selesai semua berkat beliau K.H. ABU THALIB. Singkat cerita Berkat beliau sekarang saya telah memiliki toko bangunan sendiri. Sebagai rasa wujud syukur saya atas segala rezeki yang melimpah ini, saya ingin membagikan nomor beliau kepada anda. Apabila saudara sekalian punya masalah yang sama dengan saya silahkan hubungi beliau di nomor 0812-1481-8467. Terimakasih atas perhatian saudara sekalian. Sumpah Demi Allah ini kisah nyata. Allahu akbar Allahu Akbar. Wassalam