Inilah Doa Special Penglaris Usaha Dan Dagangan Agar Semakin Laris

Doa penglaris usaha yang akan diterangkan berikut ini adalah doa penglaris dagangan paling ampuh beserta dengan beberapa ritual yang bisa dilakukan agar dagangan anda semakin laris manis diserbu oleh pembeli.

Yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:

– Berilah sentuhan cat warna merah pada tempat usaha anda, semakin dominan maka akan semakin bagus. Karena warna merah mengandung arti CEPAT yang bisa membuat usaha dan dagangan anda dengan cepat berkembang.

– Waktu untuk menge-cat tempat usaha anda maka usahakanlah dimulai atau dilakukan pada tanggal 07 karena angka tujuh memiliki arti TUJUAN yang bisa menghantarkan usaha anda bisa mencapai tujuan yang diharapkan tanpa adanya halangan dan menjadi laris dan lancar.

– Pada saat menge-cat tempat usaha tersebut maka bacalah shalawat berikut ini : ”BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, BIBARKATI ALLAHUMMA SHALI ALA SAIDINA MUHAMMAD” bacalah sampai anda selesai.

– Usahakan jangan sampai menggunakan warna hitam sebagai warna tempat usaha anda, karena bisa menghambat perjalanan usaha anda.

– Pada hari jum’at sebelum dimulai nya sholat jum’at anda masuk ke dalam pasar, dan ambillah 11 lembar daun belas bungkus apa saja yang dibuang di dalam pasar tersebut.

– Setiap kali anda akan mengambil satu daun maka bacalah bacaan berikut di dalam hati anda :

bismillahirrahmanirrahiim, saya tidak mengambil daun di pasar tetapi saya mengambil rizkinya org  sepasar yang terbuang  untuk saya pindahkan ketempat usaha saya supaya laris, maju pesat  untuk selamanya”.

Ingatlah bahwa angka 11 mempunyai maksud meminta KEWELASAN dari yang maha kuasa supaya diberi rezeki yang banyak.

– Bawa pulang 11 lembar daun itu dan tanam lah di tempat usaha anda pada posisi depan sebelah kanan sambil membaca :

bismillahirrahmanirrahim,aku tidak menanam daun ini ,tetapi aku menanam rizkinya  org sepasar  yg terbuang, hai rezki  org sepasar datanglah kesini  kerena disinilah rumahmu, baca HU 3 kali,sambil tarik napas, lalu tiupkan ke daun ucapkan ALLAH.

– Pada hari Jum’at berikutnya lakukan lagi seperti cara diatas, ambil 11 lembar daun di pasar dan tanam pada sebelah kiri usaha anda.

– Jum’at selanjutnya lakukan lagi seperti cara di atas, bawa pulang 11 lembar daun, dan tanam pada sebelah kanan belakang tempat usaha anda.

– Dan pada Jum’at ke-empat, tanamlah 11 lembar daun yang anda ambil dari pasar pada sebelah kiri belakang tempat usaha anda

– Jadi sudah lengkap 4 penjuru tempat usaha anda di tanamkan dengan daun yang anda ambil dari dalam pasar

– Seperti sudah diterangkan di atas bahwa cara tersebut dilakukan selama 4 Jum’at secara berturut-turut dan lihat hasilnya.

Tempat anda akan menjadi semakin ramai oleh pembeli dan tidak akan terkalahkan oleh pedagang-pedagang lainnya.

Namun setelah anda mendapat hasil dari ritual penglaris ini jangan sampai anda sombong dan jangan sampai lupa bersedekah kepada orang yang membutuhkan dengan menyisihkan sebagian dari hasil usaha anda.

Catatan :

  • Tata cara ritual ini tidak menggunakan khodam
  • Tata cara ritual ini mengandalkan kekuatan bawah sadar / sukma si pelaku.
  • Tata cara ritual ini berasal dari kejawen yang dipadukan dengan islam.
Previous post

Dagangan Laris Hanya Dengan 1 Ayat Penglaris Ini

Next post

Inilah Doa Mujarab Untuk Dagang Yang Dirahasiakan