Mantra Pengasihan Ampuh Anti Jomblo

Mantra ilmu pengasihan berikut ini akan membuat anda terhindar dari status jomblo selamanya. Jadi malam minggu tak perlu sendirian lagi, kemana-mana ada yang nemenin. Dan yang paling penting anda akan merasa bangga telah memiliki seorang kekasih hati, yang tentunya sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Mantra ilmu pengasihan ini akan bekerja secara maksimal untuk memikat hati orang yang anda sukai. Walaupun sebelumnya orang tersebut tidak punya perasaan apapun kepada anda, anda tak perlu minder bahkan dengan mantra ilmu pengasihan ini anda bisa saja merebut wanita tercantik yang juga jadi rebutan teman-teman di sekolah atau ditempat kerja anda.

Mantra ilmu pengasihan ini akan bekerja secara maksimal untuk memikat hati orang yang anda sukai.

Anda akan menjadi pemenang yang akan mendapatkan hatinya secara special dan tentunya anda bukan seorang jomblo lagi sekarang. Namun untuk dapat menggunakan mantra ilmu pengasihan ini anda dituntut untuk melakukan sedikit usaha yang sedikit berat.

Usaha yang akan ada lakukan untuk dapat menguasai mantra ilmu pengasihan ini adalah agar dapat membuat ilmu ini selaras dengan anda dan juga membangkitkan kekuatan tersembunyi dari mantra ilmu pengasihan ini.

ilmupengasihan

Setelah anda selesai melakukan ritual penyelarasan mantra, maka anda sudah siap untuk menggunakan mantra ilmu pengasihan ini kapanpun dan ditujukan pada siapa saja yang anda kehendaki. Maka orang yang anda pelet tersebut akan segera jatuh hati kepada anda berkat pengamalan mantra ilmu pengasihan ini.

Ilmu mantra pengasihan ini sangat kuat pengaruh nya. Orang yang terkena pengaruh mantra ilmu pengasihan ini akan terguncang jiwanya dengan dipenuhi cinta dan juga takluk kepada anda. Bahkan jika anda telah sangat menguasai ilmu ini dengan sempurna, jangankan manusia, makhluk lelembut hingga binatang buaspun dapat anda buat bertekuk lutut kepada anda.

Inilah mantra ilmu pengasihan yang sangat sakti ini:

“ Ya Allah, Ya Robbi, Ya Rasulullah, Ya Syekh Abdul Qadir Jaelani, Ya Khodamuus Syarifah Al-Arba’iyyah min surail ikhlas kulo nyuwun barokah (…………….) saking kersane Allah, Al Fatihah 33x. ”

“ Allahumman alfu ruhin (…………….) ruhin fiima komiha wa’alfu ni’matin wa’alfu salamatin wa’alfu bibarokatin wa’alfu mu’jizatin nabiyyi sallallahu alaihi wassalam wa’alfu irhasin wa’alfu karomatin sulthoni auliya’ sayyidina Syekh Abdul Qadir Jaelani goddasallahu sirrohul aziz wa’alfu hususiatin min hadzihi (………….) wa’alfu ma’unatin biroh matika ya arhammarrohimin” DIBACA 101X

Adapun tatacara penebusan doa tersebut diatas adalah seperti berikut ini:

  1. Penebusan dengan puasa mutih 7 hari. Dalam masa penebusan diharuskan setiap pukul 24.00 mengamalkan doa di atas dengan jumlah yang sudah ditentukan. Namun sebelumnya disunnahkan Sholat Hajat 2 rakaat dan membakar Buhur Sulthon sebagai sarana pengundang Khodam Arba’iyyah.
  2. Saat mengamalkan ayat di atas, titik-titik (…….) tujuan kita (nama yang dituju) jangan diisi dulu tapi langsung dilanjutkan dengan seterusnya. Ini merupakan sarana penyatuan ilmu pada diri kita.

Selanjutnya berikut ini adalah cara pengamalan dari mantra ilmu pengasihan yang sudah kami terangkan diatas, silahkan di ikuti tatacara berikut ini untuk pengamalannya:

  1. Setelah selesai penebusan ilmu di atas, suatu ilmu asihan telah tertanam di seluruh organ tubuh kita. Hanya tinggal pelaksanaannya akan diarahkan kemana ilmu tersebut.
  2. Tulis nama serta orang tua gadis atau pemuda idaman pada sehelai kertas putih atau bisa juga dengan sehelai foto orang yang dituju lengkap dengan nama & tgl lahir.
  3. Sebelum mulai, bakarlah terlebih dahulu Buhur Sulthon. Asapkan nama atau foto orang yang dituju selama min. 5 menit.
  4. Bacalah amalan di atas dengan bilangan yang sudah ditentukan. Saat sampai ke sebuah kalimat (…………….), isilah titik-titik tersebut dengan nama yang kita tuju.
  5. Amalan ini paten khasiatnya dan bisa digunakan berulang kali.

Itulah mantra ilmu pengasihan yang sudah kami terangkan secara detail kepada anda, mulai dari mantra, cara penebusan mantra sampai dengan cara penggunaannya.

Mantra ilmu pengasihan ini sangat kuat pengaruhnya, sehingga kami sarankan agar anda dapat menggunakannya dengan sangat bijak, dan bukan hanya sekedar untuk main-main, karena tentunya anda sendiri yang akan menanggung karmanya jika mempermainkan hati seseorang, apalagi hanya karena dendam.

Previous post

Rahasia Doa Pelet Cinta Penakluk Wanita Di Tempat Kerja

Next post

Ganteng Maksimal Berkat Doa Pengasihan Dalam Al-Quran