Cara Alternatif Mencegah Selingkuh

Dijaman sekarang, sudah tak dapat dipungkiri lagi bahwa perselingkuhan sudah marak dimana-mana. Khususnya bagi kaum pria, namun tidak sedikit juga banyak terdengar kasus pihak wanita juga kerap berselingkuh. Dari tingkat pejabat hingga rakyat jelata sekalipun, perselingkuhan ini sudah menjadi berita sehari-hari.

Sebenarnya ada banyak penyebab dan juga cara yang dapat kita lakukan untuk mencegah terjadinya perselingkuhan ini. Namun tentu kita punya keterbatasan berbeda-beda dalam hal mengawasi pasangan masing-masing.

Oleh karena itu kami akan mengenalkan dan memberikan beberapa cara alternatif dari segi magis untuk dapat mencegah terjadinya perselingkuhan ini.

Kenapa harus menggunakan cara alternatif ini?

Cara alternatif untuk mencegah perselingkuhan ini lebih simpel dalam pelaksanaannya dan langsung tepat sasaran. Cara ini juga merupakan kepercayaan tradisional yang sudah sering dilakukan oleh nenek moyang kita dalam mencegah terjadinya perselingkuhan dalam rumah tangga.

Apakah cara ini bisa efektif untuk mencegah perselingkuhan?

Penggunaan cara alternatif atau ritual magis dalam mencegah terjadinya perselingkuhan sangat efektif sekali. Karena dengan ritual yang dilakukan maka otomatis efeknya langsung dirasakan oleh orang yang dituju. Sehingga akan menutup pintu-pintu ke jalur perselingkuhan.

Seandainya kita sudah mensinyalir pasangan telah selingkuh, apakah dengan cara ini bisa membuat balik pasangan kita?

Secara langsung, balik kembali mungkin tidak. Namun dengan pelaksanaan ritual magis pencegah selingkuh ini maka mereka selalu dihantui oleh rasa bersalah ketika selingkuh. Dan juga akan membuat pasangan selingkuh tersebut tidak harmonis. Yang lebih ekstrim lagi adalah pasangan selingkuh tidak akan bisa melakukan hubungan badan.

Maksudnya tidak akan bisa melakukan hubungan badan itu gimana?

Ini adalah salah satu efek yang bisa ditimbulkan oleh proses ritual anti selingkuh ini. Setelah melakukan ritual anti selingkuh ini maka pasangan kita yang selingkuh tersebut tidak akan bisa berhubungan badan dengan pasangan selingkuhnya. Hal ini dikarenakan ‘senjata’ nya tidak akan bisa berfungsi. Begitu juga nafsu ketika bersama dengan pasangan selingkuh tidak akan muncul. Jadi, hal ini tentu akan memberi dampak psikologis bagi mereka yang selingkuh.

Lalu jika pasangan kita tidak akan bisa berhubungan badan dengan selingkuhannya, apakah masih berfungsi jika berhubungan dengan pasangan sahnya?

Efek ini hanya berlaku bagi pasangan selingkuh. Jika dengan pasangan sah, maka akan berfungsi normal seperti biasanya. Hebat bukan?

Emang ada yah ilmu seperti itu? Contohnya apa saja?

Khazanah budaya nusantara ini sangat kaya sekali. Ada berbagai macam keilmuan yang bisa digunakan untuk mencegah pasangan selingkuh. Masing-masing daerah tentu punya nama dan efek yang berbeda dengan yang lainnya.

Contoh misalnya: Di Bali dikenal dengan nama ilmu “Ajian Pameda Smara”. Kalau di Sumtera Barat dikenal dengan nama ilmu “Palamah Patuak”. Kedua ilmu ini mempunyai kekuatan yang sama yaitu untuk menghilangkan nafsu dari pasangan kita yang sedang berselingkuh ketika berada didekat selingkuhannya. Namun jika dengan pasangan sendiri, maka segalanya akan menjadi normal.

Selain kedua contoh ilmu tersebut ada yang lainnya lagi gak?

Ilmu lainnya untuk hal yang sama yaitu dengan menggunakan media buah pisang dan sepit yang di ikat dengan benang warna putih dan hitam, yang telah di langkahi kucing, sarana itu lalu di mantrai, kemudian di bakar sampai menghitam, setelah itu di tanam di comberan,atau di hanyutkan saat matahari mulai tenggelam.

Kekuatan ilmu ini dapat membuat suami tunduk dan takluk terhadap istri selamanya dan tidak bisa berpoligami, memegang tubuh wanita lain tangan sang suami akan bergetar  dan lemas.

Dari beberapa contoh diatas kebanyakan yang menjadi objeknya kan pria, lalu ada tidak yang bisa digunakan untuk wanita?

Sebenarnya ilmu-ilmu tersebut bisa digunakan baik itu untuk pria ataupun wanita. Namun salah satu contoh ilmu yang bisa digunakan oleh pria untuk mencegah istrinya selingkuh adalah dengan mengambil rambut pasangannya yang tertinggal disisir, kemudian bakarlah dan abunya di campur dengan minyak kelapa kemudian di bacakan mantra tertentu, dan oleskan di alat vital dan bawalah bersetubuh  niscaya pasangannya  tidak mau bersetubuh dengan pria lain selain dirinya.

Yang lebih unik unik lagi untuk mencegah  seorang wanita berselingkuh dengan pria lain maka  dengan resep berikut ini niscaya pasangan wanita anda tak akan berselingkuh selamanya. Dengan air putih yang di gunakan untuk merendam kepala alat vital  sambil di mantrai dengan Ajian Bajang Putih, dan setelah itu air di minumkan pada wanita yang di maksud, maka akan padamlah nafsunya terhadap pria lain. Sehingga ia cuma bernafsu hanya pada suaminya saja.

Apakah semua keilmuan ini bisa digunakan oleh siapa saja?

Ilmu warisan leluhur nusantara bisa digunakan oleh siapa saja. Tidak terbatas pada agama, ras atau golongan tertentu saja. Karena masalah selingkuh ini adalah masalah bagi semua orang. Jadi solusi untuk mengatasi permasalahan ini juga cocok untuk semua orang.

Lalu jika pasangan telah kembali dan kita ingin menghapus ilmu dan pengaruhnya apakah bisa?

Tentu bisa. Tentu dengan syarat-syarat berbeda untuk tiap keilmuan nya.

Jadi inilah beberapa cara alternatif yang bisa digunakan unuk mencegah pasangan selingkuh. Dengan menggunakan metode ritual anti selingkuh ini, maka dijamin pasangan kita tidak akan bisa bahkan mendekati selingkuh saja tidak akan berani. Karena jika tidak, dia akan merasakan sendiri akibat dari perselingkuhannya.

Dengan mengikuti cara alternatif untuk mencegah pasangan selingkuh ini maka akan membuat rumah tangga menjadi bahagia selamanya. Tidak perlu khawatir akan tingkuh laku pasangan pada saat berjauhan. Semua sudah bisa teratasi dengan ritual magis anti selingkuh yang telah dilakukan.

Previous post

10 Hal Ini Ternyata Bisa Menyebabkan Pasangan Jadi Selingkuh

Next post

Inilah Ritual Pesugihan Yang Paling Manjur Di Gunung Kawi